Proses Syuting Film Hati Suhita, Nadya Arina Pertama Kali Cicipi Wader

Proses Syuting Film Hati Suhita, Nadya Arina Pertama Kali Cicipi Wader

Nadya Arina, tokoh utama film "Hati Suhita" bersama aktor Wafda Saifan di meeting room Harian Disway.-Syahrul Rozak Yahya-

“Saya tanya, bagaimana kulturnya. Interaksi mereka seperti apa, kesehariannya, dan sebagainya,” ungkapnya. Omar bukan berasal dari lingkungan pesantren. Namun melalui perbincangan itu, ia jadi tahu seluk-beluk dunia pesantren. Hal itu sangat menunjang untuk aktingnya. 

BACA JUGA:Geliat Bangun Kota Reog: Ponorogo Tak Melulu Sate dan Pecel (28)

BACA JUGA:Hadapi Vietnam di Semifinal SEA Games 2023, Indonesia Berharap Tuah Phnom Penh

Begitu pun dengan Nadya. Dia sempat mengunjungi beberapa pesantren di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk mendalami karakter. “Di pesantren ada kiai dan gus, anak kiai. Jika bertemu, para santri akan menundukkan badannya. Terlebih saat melewati mereka,” ujar artis 25 tahun itu.

Menurutnya, film Hati Suhita memberi perspektif yang benar-benar baru. “Tim film sebagian besar muslim. Kami yang muslim saja, dalam prosesnya banyak menemukan hal baru itu. Banyak mendapat pelajaran yang bagus,” uungkapnya.

Kedekatan antar pemain sangat menunjang kelangsungan akting dalam film. Tentu menarik menikmati film Hati Suhita. Film itu dijadwalkan tayang secara serentak pada 25 Mei 2023. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: