Messi Absen di Malam Penghargaan Liga Prancis, Malah Nonton Konser Coldplay di Barcelona

Messi Absen di Malam Penghargaan Liga Prancis, Malah Nonton Konser Coldplay di Barcelona

Kehadiran Messi di tengah tribun penonton konser Coldplay di Barcelona-Twitter @coldplayxtra-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lionel Messi masuk nominasi pemain terbaik Footballeurs Professionnels Evoluant en France (UNFP). Namun, striker Barcelona itu tak terlihat di barisan VVIP saat malam pengaugrahan, Senin 29 Mei 2023. Ia justru nonton konser Coldplay di Barcelona.

 

Messi juga masuk line up 11 pemain terbaik UNFP dalam formasi 4-3-3. Ia ditetapkan sebagai sayap kanan terbaik. Sedangkan Kylian Mbappe di sayap kiri. Paris Saint-Germain (PSG) juga menyumbang dua nama lainnya: Nuno Mendes dan Achraf Hakimi. 

 

BACA JUGA:Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Termurah Rp600 ribu

BACA JUGA:Christian Adinata Mengalami Cedera Robek Ligamen Lutut

 


Lionel Messi masuk 11 pemain terbaik di Liga Prancis (Ligue 1) pada musim ini dan Messi berada di daftar nominasi untuk Trofi UNFP Pemain Terbaik -Twitter @UNFP-

 

Hubungan Messi dan PSG memang memanas. Bahkan Ultras PSG memprotes perilaku mantan bintang Barcelona itu dengan menggelar demonstrasi, 3 Mei 2023. Ratusan anggota Ultras PSG muncul dengan megafon dan spanduk untuk meminta Messi, Neymar, dan Marco Verratti pergi.

 

Namun yang paling mendapat sorotan adalah Messi. Ia bikin sensasi karena pergi ke Arab Saudi untuk kegiatan komersial tanpa izin dari klub. Nasser Al-Khelaifi, salah satu bos di PSG, juga menjadi sasaran ejekan dalam demo tersebut. 

 

Messi memang dikabarkan bakal hengkang dari PSG di akhir musim ini. Ada empat klub yang tertarik dengan jasanya: Barcelona, Al Hilal, Inter Miami, atau Manchester City.

 


Messi di antara penonton konser Coldplay di Barcelona.-Twitter @FabrizioRomano-

 

Kabar Messi nonton PSG disampaikan jurnalis sepak bola senior asal Italia, Fabrizio Romano. Sebelum acara penganugrahan dimulai, ia mengabarkan Messi tidak di Paris. “Messi tidak hadir di malam penghargaan tersebut karena ia sedang menonton konser Coldplay di Barcelona, “ tulis Fabrizio. 

 

Ia juga menyertakan video yang menyorot ke arah tempat duduk Messi saat menikmati konser Coldplay. Di video tersebut terlihat bahwa penonton juga turut mengabadikan keberadaan Messi yang duduk di sekitar mereka. 

 

Tentu hal ini juga memancing kemarahan baru dari Ultras PSG. Sebab Messi memang dikabarkan bakal reuni ke Barcelona. Ada upaya untuk mengembalikan Messi di klub yang menempanya sejak kecil itu.

 


Kylian Mbappe ditetapkan sebagai pemain terbaik League 1 Prancis, 2022/2023, 29 Mei 2023.-UNFP-

 

Messi juga mungkin sudah mengetahui siapa pemain terbaik Liga Prancis musim ini. Karena itulah ia menyatakan tidak hadir. Malam itu, Kylian Mbappe ditetapkan sebagai jawara. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: