Lima Fakta Film Concrete Utopia yang Tayang di Bioskop Agustus Nanti

Lima Fakta Film Concrete Utopia yang Tayang di Bioskop Agustus Nanti

Poster film Concrete Utopia yang akan tayang bulan Agustus-IMDb-

HARIAN DISWAY - Film Concrete Utopia bersama Lee Byung-hun, Park Bo-young, dan Park Seo-joon akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film bergenre thriller itu mengisahkan kehancuran dunia akibat gempa bumi.

Para penyintas berkumpul di apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang masih utuh setelah bencana alam tersebut. Mereka memutuskan untuk bertahan hidup di sana. Pemeran utama film Concrete Utopia adalah Lee Byung-hun, Park Bo-young, dan Park Seo-joon. Lee Byung-hun akan memerankan pemimpin apartemen Hwang Goong, yang berusaha melindungi para penyintas dari bahaya di luar. Ia terakhir kali muncul dalam film The Man Standing Next pada 2020.

BACA JUGA:Review Evil Dead Rise 2023 : Kembalinya Seri Iblis Jahanam Setelah 10 Tahun Menghilang

 

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix! Simak Empat Fakta Film Kembang Api 2023

Park Seo-joon akan berperan sebagai seorang pegawai negeri yang membantu pemimpin apartemen mengatasi krisis. Ia telah meraih banyak penghargaan atas bakat aktingnya, termasuk Excellent Actor dan Netizen Award.

Park Bo-young, aktris berusia 31 tahun, akan memerankan istri dari karakter yang diperankan oleh Park Seo-joon. Meskipun telah lama berkarier di dunia akting, Park Bo-young tetap terlihat awet muda dan imut. Selain itu, aktris Park Ji-hoo juga ikut terlibat dalam film itu sebagai siswa SMA yang selamat dari gempa bumi. Dia akan beradu akting dengan Lee Byung-hun, Park Seo-joon, dan Park Bo-young. Concrete Utopia dijadwalkan tayang pada Agustus. Berikit lima fakta Concrete Utopia:

Mengusung genre thriller dan sci-fi

Concrete Utopia bergenre fiksi ilmiah (sci-fi) dan thriller yang menegangkan. Genre itu ditampilkan lewat kisah orang-orang yang bertahan hidup di tengah krisis dan bencana hebat. Ada banyak ilmu tentang kebencanaan di film itu.


Pemeran utama film Concrete Utopia (kiri) Park Seo-joon, (tengah) Park Bo-young, (kanan) Lee Byung-hun-Web KEPOPER-

Lee Byung-hun yang akan berperan sebagai pemimpin apartemen Hwang Goong

Aktor 52 tahun itu akan berperan sebagai pemimpin dari tempat yang akan disinggahi oleh beberapa orang yang selamat dari gempa bumi. Ia akan berperan sebagai Young Tak dan berusaha melindungi para penyintas dari bahaya di luar. Ia juga akan menjadi pemeran utama di dalam film ini.

Lee Byung-hun sendiri terakhir kali berakting untuk menjadi cameo di drama hit Squid Game yang tayang pada 2021. Untuk film layar lebar, aktor kelahiran 1970 ini terakhir muncul pada film The Man Standing Next pada tahun 2020.

BACA JUGA:Film Kim Seon-ho The Childe Dipastikan Tayang di Indonesia pada Juni, Tanggal Bikin Penasaran

BACA JUGA:Santunan Korban Tewas Kecelakaan KA di India Rp 180 Juta, Kalau di Indonesia Hanya Rp 50 Juta

Park Seo-joon yang akan perankan seorang pekerja kantoran

Aktor yang sukses berakting di Itaewon Class itu akan menemani Lee Byung-hun sebagai pemeran utama. Berperan sebagai pegawai negeri yang dipilih untuk membantu Young Tak untuk mengurus krisis. Dia akan memerankan Min Seung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: