Disway Tennis Junior 2023: Tak Banyak Persiapan, Fahrezi/Wahyu Lolos ke Semifinal

Disway Tennis Junior 2023: Tak Banyak Persiapan, Fahrezi/Wahyu Lolos ke Semifinal

Pasangan Fahrezi/Wahyu saat pertandingan pada Kamis, 22 Juni 2023-Rizky Nur Rochman-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Fahrezi Ficho Putrayana Hardian/Wahyu Ardi Santoso, pasangan Bondowoso dan Jember, tak mengira langkahnya bisa sejauh di nomor gand KU-14 Disway Tennis Junior 2023. Keduanya datang dari daerah masing-masing bahkan mendaftar secara mandiri untuk mengikuti kejuaraan  yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Kodam V/Brawijaya.

“Gak ada persiapan sih kak, baru tadi pagi latihan, soalnya sudah kenal lama dari waktu pertandingan di Semarang. Waktu pertandingan tadi juga asyik,” ujar petenis muda dari Bondowoso itu.

Petenis Sumenep yang menjadi lawannya adalah saudara Fahrezi. Alhasil, Fahrezi/Wahyu menang 6-0, 6-1.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Beijing Yudil Chatim : Bai Wen Bu Ru Yi Jian

Di usianya yang masih sangat belia, Fahrezi/Wahyu telah menjalani  25 pertandingan selama berkarir di dunia tenis. Keduanya juga pernah meraih juara pada masing-masing kejuaraan yang mereka ikuti. Fahrezi pernah menyabet juara saat mengikuti kejuaraan di Surabaya. Sedangkan Wahyu Ardi Santoso pernah menjadi runner-up kejuaraan tenis di Probolinggo.

“Harapannya bisa juara dan semoga tahun depan ini pertandingannya bisa lebih berkembang jadi pesertanya lebih banyak lagi,” kata Fahrezi. (Rizky Nur Rochman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: