Siap-Siap! Persebaya Rilis Tiga Jersey Resmi Liga 1 2023-2024 Jelang Persis vs Persebaya

Siap-Siap! Persebaya Rilis Tiga Jersey Resmi Liga 1 2023-2024 Jelang Persis vs Persebaya

Aksi M. Iqbal di laga persahabatan Persis vs Persebaya. Ia mencetak dua gol yang menjadi awal mula comeback Persebaya.-Official Persebaya-Official Persebaya

Harian Disway - Persebaya siap mengarungi Liga 1 2023-2024. Mereka bakal menjalani laga perdana, Sabtu 1 Juli 2023 di Solo. Sebelum laga Persis vs Persebaya, Persebaya Store siap merilis tiga jersey resmi untuk Liga 1 2023-2024. 

Tiga jersey yang dirilis itu kabarnya untuk Home, Away, dan Alternate. Manajer Persebaya Store, Arif Rahman Hakim membenarkan hal tersebut.

"Mengenai detailnya bagaimana, tunggu tanggal 1 Juli. Siap-siap pre-order melalui www.persebayastore.com," kata Hakim, sapaan Arif Rahman Hakim.

Dalam beberapa kali kesempatan, jersey yang dirilis Persebaya Store langsung sold out. Misalnya jersey preseason dan jersey edisi ulang tahun ke-96.

Jersey baru itu nantinya sudah dipakai para pemain di laga Persis Solo vs Persebaya. Para pemain akan menggunakan jersey away.

BACA JUGA:Liga 1 2023-2024, Persis Solo vs Persebaya: Paulo Victor Cedera, Bawa 22 Pemain ke Solo

Dalam lawatan ke Kota Solo nanti pelatih Persebaya Aji Santoso membawa 22 pemain. Persebaya tak bisa membawa satu pemain asing andalannya, Paulo Victor.

Striker asal Brasil itu masih dalam tahap pemulihan pasca cedera saat menghadapi Persija Jakarta, 18 Juni lalu.

BACA JUGA: Toni Firmansyah Aset Menjanjikan Persebaya

Meski begitu, pelatih asal Malang itu optimistis bisa meraih poin di laga perdana timnya.

Optimisme itu terbangun karena Aji merasa sudah mengetahui gaya bermain Persis yang dilatih Leonardo Medina tersebut. Persebaya tak bisa membawa satu pemain asing andalannya, Paulo Victor.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: