Kontrak NCT Masih Sampai 2024, NCTZen Diharap Tenang

Kontrak NCT Masih Sampai 2024, NCTZen Diharap Tenang

NCT Full Member pada Era Beautiful --Twitter @NCTsmtown

HARIAN DISWAY – Tak terasa, tahun ini NCT genap berusia tujuh tahun. Grup besutan SM Entertainment itu debut pada Januari 2016. SM Entertainment memastikan, kontrak para member NCT masih berlaku hingga akhir 2024.

Pernyataan SM Entertainment itu menjawab keresahan fans. NCT debut pada tahun yang berdekatan dengan BLACKPINK. Kontrak girl group asuhan YG Entertainment itu disebut-sebut habis pada Agustus 2023. Dan tak semua member memperpanjang kontrak.

BACA JUGA: Bertemu di Acara Fashion, Doyoung NCT Minta Erling Haaland Sapa Jungwoo

SM Entertainment meyakinkan fans. Bahwa apa yang terjadi pada BLACKPINK tidak sama dengan NCT.

’’Pada saat para member NCT menadatangani kontrak, kami mempertimbangkan banyak sekali faktor. Termasuk wajib militer dan aktivitas promosi di luar negeri,’’ ungkap perwakilan SM Entertainment kepada Herald Business. ’’Secara otomatis, durasi kontrak mereka lebih panjang dari biasanya (tujuh tahun, Red),’’ lanjutnya.

BACA JUGA: NCT Dream Rilis Album Ketiga Bulan Depan

Juru bicara SM itu mengakui, setiap member memiliki kontrak individual yang berbeda-beda. Itu karena usia dan aktivitas mereka juga tidak sama. Namun, sekali lagi, tidak ada yang kontraknya habis tahun ini.

’’Semua kontrak member NCT baru akan habis paling cepat akhir tahun depan dan seterusnya,’’ tegas perwakilan SM tersebut.

BACA JUGA: Jelang Comeback di Bulan Juli, NCT Dream Rilis Broken Melodies

Kontrak member memang sering bikin deg-degan fans. Sebagaimana diberitakan, para member BLACKPINK belum menadatangani perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Bahkan, Lisa disebut-sebut bakal meninggalkan BLACKPINK demi berkarier solo. Tapi, setidaknya, NCTZen—sebutan fans NCT—tak perlu khawatir dulu, ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi