Balai Prajurit Mulai Semarak

Balai Prajurit Mulai Semarak

Umbul-umbul Harian Disway yang mulai dipasang di sekitaran Balai Prajurit.-Azis-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Balai Prajurit Jalan Raden Wijaya, komplek Kodam V/Brawijaya mulai berbenah. Kamis, 20 Juli 2023, Harian Disway mulai memasang umbul-umbul di sekitar lokasi digelarnya malam penganugerahan pemenang lomba Babinsa Inspiratif jawa Timur Brawijaya Awards 2023. 

Pemasangan umbul-umbul dan spanduk selamat datang kepada para undangan ini mulai terpasang. Tanggal pelaksanaan malam penganugerahan yang masuk di bulan Muharram atau bulan Sura (bulan Jawa) membuat panitia leluasa memasang atribut kegiatan.

Biasanya, gedung ini setiap akhir pekan selalu ada acara. Baik hajatan ataupun kegiatan kedinasan. Khusus setelah 1 Muharram (19 Juli 2023), sudah tidak ada hajatan yang menggunakan gedung ini. Gedung Balai Prajurit Kartika ini memang menjadi salah satu dari sekian gedung yang bisa digunakan untuk menggelar hajatan. 

Selain lokasinya mudah dijangkau, areal parkirnya sangat luas untuk menampung undangan. Fasilitas gedung juga sangat layak untuk hajatan pernikahan kelas menengah sekalipun. “Kita beruntung bulan ini sudah masuk bulan dilarang menggelar hajatan bagi orang Jawa. Jadi kita lebih leluasa dan punya waktu yang cukup untuk membranding lokasi acara dengan umbul-umbul,” terang Noor Arief, ketua panitia.

Dijelaskan Arief, selain umbul-umbul Harian Disway, juga akan dipasang umbul-umbul Kodam V/Brawijaya di lokasi. Kegiatan melihat lebih dalam tentang pengabdian pada babinsa ini memang digelar hasil kerjasama antara Kodam V/Brawijaya dengan Harian Disway. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: