DJ Riko Ditemukan Tewas di Kamar Hotel: Diduga Karena Asam Lambung

DJ Riko Ditemukan Tewas di Kamar Hotel: Diduga Karena Asam Lambung

Proses evakuasi jenazah DJ Riko-BPBP Kota Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Eko Setyo Santoso alias Riko, ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel Jalan Pemuda, Surabaya, Minggu siang, 23 Juli 2023. Pria yang dikenal sebagai Disc Jockey (DJ) di diskotik Jalan Kedungdoro dan Embong Malang itu, tewas dengan hanya menggunakan pakaian dalam.

Sebelum meninggal,  DJ Riko memesan makan kepada AK teman wanitanya. Kemudian Riko berbaring di tempat tidur. Saat makanannya tiba, AK membangunkan Riko. Namun, pria ber-KTP Jalan Asemrowo Mulya itu tidak merespon. Ia hanya terbujur kaku.

BACA JUGA:Dua DJ Endorse Situs Judi

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tetapkan Dua Tersangka Kasus Jenazah di Kedung Cowek Surabaya

BACA JUGA:Geger Potongan Tubuh Manusia di Kenpark, Diduga Berkaitan Dengan Mutilasi Trosobo

AK terus mencoba membangunkannya. Tapi tetap saja tidak menjawab, ataupun sekedar bergerak. Akhirnya AK menghubungi pihak security hotel. Security lantas mengecek ke kamar tempat Riko dan perempuan asal Tegal itu menginap. Kemudian pihak hotel melapor ke command center 112.

Saat petugas kesehatan memeriksa kondisi Riko, DJ 42 tahun itu pun dinyatakan sudah meninggal dunia. Jenazah Riko kemudian diangkat dan dimasukan kedalalam kantong jenazah berwarna oranye. Mayatnya dibawa ke RS dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi.

“Dari keterangan saksi, korban mempunyai riwayat asam lambung,” ungkap Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah TKP. Kasus kematian DJ Riko ditangani oleh Polsek Genteng. Kapolsek Genteng Andhika Lubis mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh DJ Riko.

Andhika juga mengatakan bahwa pada malam sebelum tewas, DJ Riko sempat mengeluh sakit kepala. “Untuk kepastiannya, kami masih menunggu hasil otopsi dari RS dr Soetomo,” ujar Kapolsek.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: