Geger Potongan Tubuh Manusia di Kenpark, Diduga Berkaitan Dengan Mutilasi Trosobo

Geger Potongan Tubuh Manusia di Kenpark, Diduga Berkaitan Dengan Mutilasi Trosobo

Petugas BPBD Kota Surabaya mengevakuasi kantong plastik hijau yang diduga berisi potongan tubuh manusia di wahana Kenpark, Kenjeran Surabaya Senin 12 Juni 2023-BPBD Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Potongan kaki dan tangan ditemukan di kompleks wisata Kenjeran Park, Senin, 12 Juni 2023. Diduga, potongan tubuh yang dibungkus kantong plastik hijau itu, berkaitan dengan kasus mutilasi di Trosobo-Sidoarjo.

Potongan tubuh manusia terbungkus plastik berwarna hijau tersebut mulanya ditemukan oleh seorang warga bernama Sukahar. 

Pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 1 siang, seperti biasa Sukahar sedang mencari barang rongsokan. Saat berada di depan wahana Atlantis Land, Kenjeran Park, pria asal Salatiga ini melihat kantong plastik hijau di jepitan selokan pinggir jalan. 


Petugas gabungan BPBD dan Polrestabes Surabaya dalah proses evakuasi kantong plastik berisi potongan tubuh manusia di Kenpark, Surabaya.-BPBD-

BACA JUGA:Dua Penadah Mobil Xpander Milik Angelina Jadi Tersangka

BACA JUGA:Jonatan Christie Ingin Juara Lagi di Istora Senayan

Sukahar curiga karena kantong tersebut mengeluarkan bau busuk "Saya kira anjing mati," ujar Sukahar.

Sukahar lantas memanggil rekannya. Mereka lantas mencoba membuka kantong plastik tersebut yang ternyata isinya adalah potongan tubuh manusia. Mereka lantas menelpon call center 112 untuk melaporkan penemuan tersebut. 

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Pantai Ria Kenjeran.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Timnas Indonesia vs Palestina di RCTI

BACA JUGA:Pembunuh Angelina Ingin Pasal 338 KUHP


Lokasi penemuan kantong berisi potongan tubuh manusia di wahana atlantis Kenpark, Surabaya-Pace Morris/Harian Disway-

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga menyusul ke TKP. Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim AKP Arief Rizky Wicaksana, belum bisa memastikan keterkaitan potongan kaki dan tangan di Kenjeran Park dengan kasus mutilasi di Trosobo.

Sebelumnya, pada Sabtu, 10 Januari 2023, warga juga menemukan potongan kantong plastik berwarna hijau mengapung di selokan belakang Pos Polisi fly over Trosobo, Sidoarjo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: