Cari Pengganti Fabinho, Liverpool Incar Gelandang Muda Southampton

Cari Pengganti Fabinho, Liverpool Incar Gelandang Muda Southampton

Selebrasi Romeo Lavia Bersama Southampton-Instagram @lavizzy6-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Liverpool butuh gelandang anyar setelah Fabinho resmi hengkang. Kini Merseyside merah tengah mencari penggantinya. Nama Romeo Lavia menjadi target utama The Reds

Dilansir dari Daily Mail, Southampton dikabarkan mematok harga  50 juta pound (Rp954,2 miliar) untuk sang pemain. Bergerak cepat, Liverpool pun mulai mempersiapkan tawaran resmi. 

Jurgen Klopp menginginkan Lavia untuk proyek jangka panjang tim. Namun tak mudah bagi The Reds untuk mendatangkan gelandang muda asal Belgia itu. Liverpool harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan jasanya. 

Lini tengah Liverpool sedang mengalami perombakan besar-besaran. Pemilik 6 gelar Champions league itu, melepas banyak pemain tahun ini. Terutama di lini tengah. 

James Milner, Naby Keita, Oxlade-Chamberlain, Fabinho, bahkan sang Kapten Jordan Henderson dilepas oleh Liverpool. Sebagai gantinya, Liverpool baru mendatangkan Mac Allister dan Szoboslai. Pastinya The Reds masih membutuhkan stok gelandang. Lavia bakal diprioritaskan sebagai suksesor Fabinho yang hengkang ke Al-Ittihad. 

BACA JUGA:Gelandang Liverpool Fabinho Sebentar Lagi Berseragam Al Ittihad

Bisa dibilang Southampton adalah pabrik pemain Liverpool. Banyak pemain Soton yang hijrah ke Liverpool. Seperti Virgil Van Dijk, Sadio Mane, dan Adam Lallana. Mereka sukses membawa The Reds menyabet banyak trofi bergengsi. Mulai dari Premier League, FA Cup, bahkan Champions League. Hal ini bisa menjadi pelicin kedatangan Lavia ke Anfield. (Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: