Tragis! Ditemukan Sepasang Kekasih Mati Telanjang

Tragis! Ditemukan Sepasang Kekasih Mati Telanjang

Petugas mengevakuasi mayat korban untuk diperiksa sebelum akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.-RRI.co.id-

BANDA ACEH, HARIAN DISWAY- Warga Gampong Lampuoet, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh digegerkan dengan penemuan sepasang kekasih yang terbujur kaku di dalam mobil.  Kedua korban dikenali sebagai ZF dan WMP.

Penemuan keduanya bermula saat seorang pekerja bengkel datang ke lokasi untuk membuka pintu bengkel. Saat itu, saksi melihat seseorang di dalam mobil. Saksi kemudian mencoba mengetuk mobil untuk membangunkan orang tersebut. Tapi tidak ada jawaban. 

BACA JUGA:Puluhan Tahun Tempati Tanah Sengketa, 25 KK Warga Dukuh Pakis Terusir

BACA JUGA:Pembagian Grup AFF dan Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia

Saksi curiga karena hingga satu jam berselang, tidak juga ada gerakan dari seseorang yang di dalam mobil. Sekitar pukul 14.00 tiga saksi kembali mengetuk pintu mobil serta menelepon ZF namun tak kunjung mendapatkan jawaban.

Akhirnya, para saksi ini membuka paksa kaca pintu dengan besi. Mereka baru melihat ada dua orang tanpa nyawa di dalam mobil Lexus RX 300.  Satu lagi dikenali sebagai WMP (24), kekasih ZF. Keduanya ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tanpa busana.

BACA JUGA:Munas REI: Jokowi Tekankan Kualitas Rumah MBR Jangan Asal-Asalan

BACA JUGA:Ini Nama 23 Pemain Pilihan STY di Piala AFF U-23 2023 Thailand

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya sepasang kekasih ini. “Diduga mobil yang dalam keadaan menyala, pintu dan jendela tertutup rapat. Mereka diduga kuat kehabisan oksigen," tutur Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama.

Pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di sekejur tubuh keduanya, selain itu, barang pribadi seperti HP, dompet masih ditemukan aman, serta pihak keluarga menolak untuk mengotopsi korban. “Yang pasti pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan dan masing-masing keluarga menolak untuk diotopsi. Jenazah keduanya sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tutur Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Kompol Fadillah Aditya Pratama. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: