Viral! Pengemudi Pajero Ugal-ugalan Ternyata Anak Wakil Ketua DPRD

Viral! Pengemudi Pajero Ugal-ugalan Ternyata Anak Wakil Ketua DPRD

Mobil Pajero Sport yang diamankan petugas kepolisian setelah dikemudian secara ugal-ugalan.-TikTok-

MAKASSAR, HARIAN DISWAY- Kembali menjadi sorotan anak wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang diduga mengendarai mobil secara ugal–ugalan dengan mobil SUV Pajero Sport dengan plat nomer DD 904. Video saat mengendarai mobil berzigzag di ruas jalan yang tengah padat kendaraan viral di media sosial. 

Tak hanya hal itu anak wakil DPRD juga bersikap arogan saat menyalip. Aksinya membuat pengguna jalan lain kesal dengan sikapnya. Setelah videonya viral, polisi segera bergerak melacak identitas pengemudi tersebut.

BACA JUGA:PSM Makassar vs Persik Kediri : Macan Putih Berhasil Curi Poin di Kandang PSM

BACA JUGA:Rekomendasi Raker Apeksi Kota Pasuruan Dibawa ke Rakernas Makassar

Hasilnya, pengemudi tersebut diketahui bernama Muh Irfan Fauzan Erbe, 20. Kasus ini masih dalam penanganan kepolisian. Terlebih ada korban terluka dalam kasus ini. Yakni, saat salah satu pengendara motor terkejut dan terjatuh bersamaan mobil menyalipnya. Hasil pemeriksaan, mobil mewah tersebut kendaraan operasional sekretariat DPRD Sulsel. "Iya sementara kami koordinasikan pihak kepolisian," kata Sekertaris DPRD.

BACA JUGA:Antre Masuk Museum Inggris, Lengan Ditusuk Pria Asing

BACA JUGA:Ramen dengan Resep Otentik Jepang Hadir di Surabaya

Mobil tersebut adalah kendaraan dinas untuk Ni'matullah. Ni'matullah adalah wakil ketua DPRD. Menanggapi mobil operasionalnya diamankan, wakil rakyat ini tidak pusing. "Itu jatah saya sebagai mobil operasional sebagai pimpinan. Semua pimpinan itu dapat pasti. Saya (tinggal minta) sini mobilmu satu, kan begitu," tutur Ni’matullah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: