Hyoyeon Girls’ Generation Rilis Single Baru Pekan Depan, Ini Teasernya!

Hyoyeon Girls’ Generation Rilis Single Baru Pekan Depan, Ini Teasernya!

Hyoyeon Girls’ Generation Rilis Single Baru Pekan Depan, Ini Teasernya! -Dazed Korea-Dazed Korea

HARIAN DISWAY – Siapa kangen Hyoyeon? Personel Girls’ Generation (SNSD) itu dipastikan comeback bulan depan. Tepatnya lewat single berjudul Picture, yang akan dirilis pada Selasa, 22 Agustus 2023.

’’Comeback si Ratu Performance, Hyoyeon! Single Picture akan dirilis pada 22 Agustus! Tandai kalender kalian untuk menyambut kembalinya Hyoyeon Girls’ Generation,’’ begitu bunyi pernyataan di media sosial resmi Girls’ Generation.

BACA JUGA: Yoona Girls' Generation Bintangi Drama King The Land Bersama Lee Junho 2PM

Bersamaan dengan itu, SM Entertainment merilis teaser berupa cover art lagu tersebut.


Hyoyeon Girls’ Generation Rilis Single Baru Pekan Depan, Ini Teasernya!-SM Entertainment-Girls' Generation

Ada dua foto. Semuanya menunjukkan sudut pandang dari dalam sebuah kamar gelap. Itu lho, ruangan yang biasa dipakai untuk mencetak foto dari kamera analog.

Ruangan itu diterangi cahaya redup dari neon-neon bernuansa merah. Dan ada rentengan hasil cetak foto yang digantung di dekat dinding. Temanya sesuai dengan judul single baru Hyoyeon: Picture.

BACA JUGA: Jadi Proyek Baru Junho 2PM Bareng Yoona SNSD, Ini 5 Fakta Tentang Drakor King The Land

Belum ada keterangan apa pun terkait lagu itu. Selain bahwa lagu tersebut bakal dirilis Selasa depan.


HYOYEON Girls’ Generation rilis single baru pekan depan, ini teasernya!-SM Entertainment-Girls' Generation

Picture menjadi single pertama Hyoyeon dalam setahun belakangan. Terakhir, penyanyi berusia 33 tahun itu meluncurkan single berjudul Deep yang tidak terlalu sukses.

Namun, tahun lalu memang dia tidak berfokus pada karier solo. Sepanjang 2022, Hyoyeon asyik membentuk grup bernama GOT the Beat.

Itu adalah proyek SM Entertainment yang beranggotakan dirinya, solois BoA, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Winter dan Karina aespa. Plus rekan sesama member Girls’ Generation, Taeyeon. GOT the Beat adalah sub unit dari supergrup SM, Girls on Top.

BACA JUGA: Berlangsung Meriah! Ini 5 Hal Menarik dari Konser Red Velvet: R to V di Jakarta

Tahun lalu, GOT the Beat merilis single berjudul Step Back yang sangat viral. Saking viralnya, mereka sampai diundang mengisi festival raksasa AS, Coachella. Namun, mereka menolak.


HYOYEON Girls’ Generation rilis single baru pekan depan, ini teasernya!-SM Entertainment-Girls' Generation

’’Kami harus menolak undangan itu karena grup ini belum menelurkan banyak lagu,’’ ungkap Hyoyeon ketika tampil di acara bincang-bincang di SBS beberapa bulan lalu.

BACA JUGA: Abum Ketiga Aespa, My World, Bukukan Rekor 1,8 Juta Preorder

’’Waktu itu, kami hanya punya satu lagu. Jadi kami terpaksa sekali menolak Coachella,’’ lanjut perempuan bernama lengkap Kim Hyo Yeon tersebut. Tahun ini, GOT The Beat sudah merilis single baru. Judulnya Stamp on It.

Dalam acara di SBS itu pula, Hyoyeon mengungkapkan dirinya akan segera merilis single baru. Rupanya, yang dimaksud adalah Picture. Siap menyambut comeback Ratu Hyoyeon? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment