Nasib Buruk PSM: Kalah dari Persebaya, Pemain Kunci Cedera Jelang AFC Cup

Nasib Buruk PSM: Kalah dari Persebaya, Pemain Kunci Cedera Jelang  AFC Cup

Pemain kunci PSM Risky Eka Pratama cedera saat bertanding melawan Persebaya, Jumat, 18 Agustus 2023.-Salman Muhiddin/Harian Disway-PSM Makassar

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  Nasib buruk menimpa skuad PSM Makassar dalam perjalanannya di Liga 1 musim 2023/2024, Jumat, 18 Agustus 2023. Juara bertahan tersebut harus menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-9 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan skor tipis: 1-0.

PSM Makassar kesulitan menjebol gawang Bajol Ijo. Gol semata wayang yang dicetak oleh Song Ui-young di menit ke-9 menjadi penentu kemenangan bagi tim tuan rumah.

Tak hanya kekalahan yang menjadi beban bagi PSM Makassar. Salah satu pemain kunci mereka, Rizky Eka Pratama mengalami cedera cukup serius.

Winger berbakat tersebut harus ditarik keluar lapangan lebih awal pada menit ke-25 setelah mengalami cedera yang cukup serius akibat benturan.

BACA JUGA:Kecerdikan Uston di Persebaya Vs PSM: Ze Valente Masuk, Sho Yamamoto Jadi Striker Palsu

BACA JUGA:Komentator Persebaya vs PSM Bung Yuke Keceplosan Soal GBT: Udah Panas, Bau Lagi

PSM terpaksa menggantinya lebih awal. Rizky  ditarik keluar dan digantikan oleh Ananda Raehan.

Inkonsistensi permainan tampaknya masih menjadi masalah besar bagi skuad asuhan Bernardo Tavares.

Dalam sembilan pertandingan yang sudah dimainkan sepanjang musim ini, PSM Makassar sudah mengalami empat kali kekalahan.

Padahal, sebagai tim juara bertahan, harapan para pendukung tentu lebih tinggi.

BACA JUGA:Full Time Persebaya vs PSM Makassar: Green Force Menuju Papan Atas

BACA JUGA:Hore! Uston Nawawi Cetak Hattrick Kemenangan untuk Persebaya, Kalahkan PSM 1-0 di GBT

Salah satu catatan menarik adalah bahwa PSM Makassar belum mampu mencetak gol dalam laga melawan Persebaya, meskipun mereka terus berusaha mengepung pertahanan lawan.

Hal itu tak pernah terjadi sebelumnya. Meski kalah, PSM selalu bisa mencetak skor. Namun pertahanan kuat Persebaya membuat rekor gol PSM terputus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: