HW Peduli Berbagi Sembari Gelar Pentas Seni

HW Peduli Berbagi Sembari Gelar Pentas Seni

Tari Remo yang ditampilkan dalam acara HW Peduli di Surabaya.-Humas HWG-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Banyak cara untuk berbagi dan beraksi sosial. Salah satunya dilakukan oleh HW Peduli, inisiatif tanggung jawab sosial dari HW Group. Mereka kembali memperlihatkan semangat dan dedikasinya dalam mendukung serta berkolaborasi dengan masyarakat Surabaya melalui beragam kegiatan positif yang digelar di bulan Agustus ini. 

Dalam bulan ini, mereka menggelar serangkaian kegiatan beragam dan berdampak. Mulai dari senam sehat, pijat refleksi gratis, hingga lomba mewarnai bagi anak-anak. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (12/8) di Helen’s Kertajaya dan Helen’s Graha Surabaya, dan Minggu (13/8) di W Super Club Basra.

Dalam setiap kegiatan, HWG selalu menampilkan budaya asli. Termasuk tari remo dan tari gandrung. Remo adalah tarian asli dari Surabaya yang biasanya ditampilkan sebelum pagelaran ludruk. Sedang tari gandrung adalah tarian dari Banyuwangi.

BACA JUGA:Nikmatnya Kopi Khas Ijen, Superwangi dan Manis Meski Tanpa Gula

BACA JUGA:Dianggap Terlalu Modern, Live Action Snow White Dicela Anak Sutradara Versi Animasi

HW Peduli memang berkomitmen tetap melestarikan warisan budaya dan mengenalkannya kepada generasi muda Surabaya sebagai upaya dalam menjaga keanekaragaman budaya Indonesia. " Kami berharap bahwa kegiatan yang kami selenggarakan akan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Surabaya," jelas Kharis, perwakilan tim CSR HW Peduli.

Selain itu, HW Peduli juga memberikan bantuan kepada masyarakat Surabaya melalui penyediaan barang-barang yang relevan dan bermanfaat. Mulai dari tempat sampah, alat sound untuk kegiatan keagamaan, laptop, dan printer untuk sekretariat RW. Termassuk juga alat cek kesehatan dan timbangan berat badan digital untuk bayi dan balita. Semua ini bertujuan untuk meringankan beban dan meningkatkan kualitas hidup warga Surabaya.

Selain di Surabaya, acara sosial serupa juga diigelar di Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: