Pawjoeang 2023, Lomba untuk Anjing dengan Total Hadiah sampai 25 Juta

Pawjoeang 2023, Lomba untuk Anjing dengan Total Hadiah sampai 25 Juta

Pemenang lomba Eating Competition --

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ada event bagi pecinta anjing yang baru terlaksana. Namanya Pawjoeang 2023. Event ini bukan event sembarangan. Buktinya sekitar 200 anjing ikut berlaga dalam event yang digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023, di Distrik 9 Citraland, Surabaya.

Lantas mengapa peserta Pawjoeang 2023 itu bisa sebanyak itu? Karena Pawjoeang 2023 bukan sekadar event anjing seperti biasanya. Panitia Pawjoeang 2023 membuat lomba-lomba menarik bagi anabul beserta pemiliknya.

BACA JUGA: Sander, Anjing Raksasa yang Mencuri Perhatian pada Pawjoeang 2023

BACA JUGA: Pawjoeang 2023 : Ajang Jalan-jalan dan Lomba untuk Pecinta Anjing

Lomba-lomba itu di antaranya Fast and Win Competition dan Eating Competition. Fast and Win Competition adalah lomba untuk pemilik anjing. 

Permainannya seperti ini. Panitia akan mengumpulkan beberapa pemilik anjing. Setelah dikumpulkan, mereka akan memperebutkan 1 hadiah. Bukan sekadar berebut. 

Sebelum itu, mereka harus berjoget terlebih dahulu. Panitia akan memutar musik sebagai iringan sekaligus tanda. Saat musik berhenti mereka baru boleh berebut hadiah yang disediakan panitia. Itulah cara main Fast and Win Competition

Pemenang lomba ini adalah Leonora Yunita,Gary, dan satu lagi pemenang yang namanya lupa  tercatat. 

Lomba selanjutnya baru lomba anabul serta pemiliknya, Eating Competition. Lomba ini mengharuskan anabul dan pemiliknya bekerja sama. 

Cara mainnya, pertama anabul dan pemilik harus mengambil makanan untuk pemilik yang disediakan panitia. Setelah itu mereka kembali ke tempat semula untuk pemilik anabul makan. 

Setelah habis, mereka harus ke tempat panitia lagi untuk membuang sampah dan mengambil makanan anabul. Setelah mengambil, sama seperti sebelumnya mereka harus kembali ke tempat semula untuk giliran anabul yang makan.

Setelah habis mereka pun harus kembali ke panitia untuk menyerahkan sampah. Siapa yang tercepat menyerahkan sampah makanan anabul, dialah pemenangnya. Begitu cara mainnya. 

Eating competition ini lumayan susah, karena bukan hanya pemiliknya saja yang makan. Tapi si anabul juga harus makan sampai habis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: