Gabung Agensi Baru, GF Entertaiment, Bang Yedam Mantan Treasure Siap Kembali Ke Dunia Hiburan

Gabung Agensi Baru, GF Entertaiment, Bang Yedam Mantan Treasure Siap Kembali Ke Dunia Hiburan

GABUNG agensi baru, GF Entertaiment, Bang Yedam mantan Treasure siap kembali ke dunia hiburan.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY – Rasanya lama sekali Bang Yedam vakum setelah meninggalkan Treasure dan YG Entertainment tahun lalu.

Mendekati akhir 2023, penulis lagu dan produser 21 tahun itu siap comeback ke dunia hiburan. Pada Kamis, 24 Agustus 2023, Bang Yedam diumumkan bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment.

Melalui akun Instagram pribadinya @bangyedam_0257, Bang Yedam juga mengungkapkan bahwa ia siap kembali berkiprah menciptakan karya-karya baru lagi.

BACA JUGA: Berapa Kekayaan Asahi? Berikut Perkiraan Pendapatan Member Treasure yang Berulang Tahun Hari Ini

Meskipun telah hengkang dari Treasure dan YG, Bang Yedam tetap mengucapkan terima kasih kepada seluruh Teume (sebutan fans Treasure).

’’Aku berterima kasih kepada seluruh Treasure Makers yang telah mendukungku sejak awal masa promosiku bersama Treasure,’’ tulis Bang Yedam.


GABUNG agensi baru, GF Entertaiment, Bang Yedam mantan Treasure siap kembali ke dunia hiburan.-KBS World-

’’Aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment yang telah membuatku berkembang selama ini. Sehingga aku dapat menjadi diriku yang sekarang,’’ lanjutnya.

BACA JUGA: Nyaris Gagal Debut dengan Treasure, Intip Profil dan Perjalanan Karier Asahi di Sini!

GF Entertainment menyambut gembira bergabungnya Bang Yedam dengan agensi tersebut. Sebelumnya, agensi kecil itu dikenal sebagai rumah bagi boy group Kingdom. Mereka menyebut Bang Yedam sebagai artis berbakat yang serbabisa.

’’Kami senang sekali meneken kontrak eksklusif dengan Bang Yedam,’’ tulis GF Entertainment dalam pernyataan persnya.

’’Bang Yedam adalah musisi yang sangat berbakat. Kami berencana mendukung dia dengan berbagai cara. Sehingga ia bisa menjadi musisi yang juga sukses sebagai produser, penyanyi, dan berbagai aspek lainnya,’’ lanjut agensi.


GABUNG agensi baru, GF Entertaiment, Bang Yedam mantan Treasure siap kembali ke dunia hiburan.-Getty Images via AFP-

Kabar bergabungnya Bang Yedam di GF Entertainment dibanjiri oleh komentar-komentar dari Teume. Sebagian dari mereka merasa senang. Namun, ada juga yang sedih. Rupanya, masih ada fans yang berharap cowok yang berulang tahun tiap 7 Mei itu kembali ke Treasure.

BACA JUGA: Sambut Debut Sub Unit Terbaru TREASURE, T5, YG Entertainment Gelar Kompetisi Dance Cover

’’Masih bingung bagaimana menanggapi ini semua. Apakah ini kabar yang selama ini kutunggu, atau justru harapanku yang akhirnya bener-bener hancur,’’ tulis akun @ekazayin_.

’’Selamat atas awal barumu Bang Yedam. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri. Terima kasih telah memberikan kami kenangan-kenangan yang indah sebagai Bang Yedam kecil dari Treasure, dan sekarang sebagai Bang Yedam,’’ akun lain memberikan dukungan dengan semangat.

’’Aku akan selalu mendukungmu untuk meraih mimpimu. Aku bangga padamu. Aku bangga menjadi pengagummu, dan aku bangga bisa menempuh perjalanan baru denganmu. Good luck Bang Yedam,’’ tambah pemilik akun @yedamie_.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

BACA JUGA: Kontrak G-Dragon Habis, YG Entertainment Beri Penjelasan tentang Statusnya

Bang Yedam memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi trainee YG Entertainment pada 2013. Ia baru debut bersama Treasure pada 2020.

Pada Mei 2022, Yedam memutuskan untuk hiatus dengan alasan ingin mengembangkan potensi dirinya sebagai produser.

Sayangnya, pada 8 November 2022, YG Entertainment merilis pernyataan bahwa Bang Yedam dan seorang member lain, Mashiho, resmi meninggalkan grup dan agensi mereka.

Agensi menyatakan alasan Bang Yedam hengkang dari Treasure adalah karena ia ingin mengejar karier menjadi produser. Ia merasa, keinginannya tak bisa dicapai bersama YG. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi