Tradisi Liburan Keluarga Kerajaan Inggris di Kastil Balmoral untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Tradisi Liburan Keluarga Kerajaan Inggris di Kastil Balmoral untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

Tradisi liburan keluarga Kerajaan Inggris di Kastil Balmoral juga berlaku untuk ketiga anak Pangeran William yakni Pangeran George Putri Charlotte dan Pangeran Louis. -People-

HARIAN DISWAY - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, menghabiskan waktu di KastilBalmoral. Di sana, mereka memancing, piknik, dan jalan-jalan bersama anjing. Liburan khas keluarga kerajaan Inggris.
 
Tak seperti masyarakat biasa yang menghabiskan libur musim panas di taman atau bepergian ke sebuah tempat wisata. Keluarga kerajaan Inggris, memilih taman bermain mereka: Kastil Balmoral.
 
Menurut editor ITV News Chris Ship, Pangeran William dan Kate Middleton diperkirakan akan bergabung dengan Raja Charles di kediaman pribadi keluarga kerajaan di Dataran Tinggi Skotlandia. 
 
Dalam beberapa hari mendatang, Pangeran William dan Kate diperkirakan akan membawa ketiga anak mereka ke liburan Balmoral, melanjutkan tradisi kerajaan yang telah berlangsung selama beberapa generasi.
 
Suami Ratu Victoria, Pangeran Albert, membeli Balmoral pada 1852. Anggota keluarga kerajaan Inggris kerap berlibur ke sana sejak saat itu. 
 
Ratu Elizabeth menjelajahi kawasan itu saat masih kecil. Begitu pula Charles, yang membawa putra-putranya Pangeran William dan Pangeran Harry ke sana ketika mereka tumbuh dewasa.
 
"Para pangeran tidak dapat dipisahkan. Bersatu satu sama lain," ujar fotografer kerajaan, Arthur Edwards, seperti dilansir People.
 
Komentar itu terkait foto ikonik Charles, William dan Harry saat menjelajahi Sungai Dee dengan anjing mereka pada bulan Agustus 1997. Itu terjadi hanya beberapa minggu sebelum kematian tragis Putri Diana dalam kecelakaan mobil di Paris.
 
Penulis Behind the Crown: My Life Photographing the Royal Family mengatakan, “Mereka terlihat begitu santai. Bersenang-senang bersama pada liburan musim panas di Balmoral saat saya mengambil foto ini,” ujarnya.
 
Ketika keluarga Wales tiba di Balmoral dalam waktu dekat, Pangeran William kemungkinan akan mengikuti jejak ayahnya dengan menjelajahi lahan luas bersama anak-anaknya. Seperti yang mereka lakukan beberapa tahun terakhir. 
 
Kastil Balmoral adalah tempat perlindungan musim panas Ratu Elizabeth selama masa pemerintahannya. Memang dia biasa menghabiskan waktu setiap bulan Agustus di sana.
 
Keluarga kerajaan Inggris dan teman-teman mereka berkumpul di kastil dan memanfaatkan lahan tersebut dengan aktivitas luar ruangan. Seperti berburu, memancing, menunggang kuda, dan piknik.
 
Pada Senin, 21 Agustus 2023 lalu, raja berusia 74 tahun itu berpartisipasi dalam upacara penyambutan di gerbang kastil. Seperti yang dilakukan Ratu Elizabeth setiap tahun.
 
Liburan itu akan terasa pahit karena kunjungan musim panas pertama tanpa kehadiran Ratu Elizabeth. Dia meninggal di Balmoral pada September 2022 pada usia 96 tahun. (Guruh Dimas Nugraha) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: