Bomber Persebaya Paulo Victor Siap Main Setelah Absen Dua Laga

Bomber Persebaya Paulo Victor Siap Main Setelah Absen Dua Laga

Striker Persebaya Paulo Victor. Legiun asing asal Brasil itu siap diturunkan di laga kontra Borneo FC setelah absen dalam dua pertandingan terakhir.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar baik berhembus dalam skuad Persebaya. Bomber Green Force, Paulo Victor siap diturunkan pada laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu menjadi ajang kembalinya sang striker setelah absen dalam dua laga.

Paulo Victor memang belum membuktikan performa terbaiknya di musim ini. Ia baru mengemas satu gol dari tujuh laga untuk Persebaya

Striker itu akan diuji kualitasnya pada pertandingan kontra Borneo FC Minggu besok. Ia kondisinya terlihat sudah prima saat Persebaya menggelar latihan di lapangan THOR, Selasa, 29 Agustus 2023.


Striker Persebaya asal Brasil, Paulo Victor (kiri) terlihat mengikuti latihan di lapangan THOR, Selasa, 29 Agustus 2023. Ia siap main di laga kontra Borneo FC setelah absen dalam dua laga.--instagram @officialpersebaya

Dokter Persebaya, Dr. Ahmad Ridhoi membeberkan kondisi Victor saat ini. Ia mengatakan bahwa Victor sudah prima.

“Alhamdulillah untuk Victor sudah baik, dia sudah join ke tim, kemarin waktu uji coba dia sudah main,” terang Ahmad Ridhoi menjelaskan kebugaran Victor di sesi latihan Persebaya.

BACA JUGA:3 Pemain Persebaya Cedera Jelang Lawan Borneo, Uston : Masih Ada yang Lain Kok

BACA JUGA:Rapor Persebaya Agustus, dari Zona Degradasi ke Papan Atas

Dokter klub itu juga menambahkan bahwa Victor sudah normal. Namun belum tahu apakah dia masuk dari menit pertama atau tidak.

“Untuk kondisinya sebenarnya sudah oke, tapi untuk main atau tidak itu semua keputusan pelatih,” tandas sang dokter.

BACA JUGA:Wonderkid Persebaya Toni Firmansyah Dislokasi Tulang Selangka, Begini Kata Dokter Tim

BACA JUGA:Bek Persebaya Dusan Stefanovic Absen Kontra Borneo FC? Begini Kata Coach Uston Nawawi

Kembalinya Paulo Victor menjadi harapan besar bagi Persebaya. Belum ada striker tunggal milik Green Force yang bisa mencatatkan lebih dari satu gol sejak Liga 1 musim ini dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: