Edarkan Narkoba, Selebgram Palembang Ditangkap

Edarkan Narkoba, Selebgram Palembang Ditangkap

Adelia Putri dan Kadafi alias David, suaminya. -Istimewa-

Baru–baru ini publik dikejutkan dengan kasus narkoba yang menjerat selebgram cantik Adelia Putri (AP), asal Palembang. Diduga wanita ini tergabung dalam jaringan pengedar narkoba internasional.

Riwayat pendidikan Adelia Putri saat ini tengah menjadi sorotan. Ternyata Adelia Putri memiliki gelar yang cukup menakjubkan yakni S.E.M.M, berarti ia telah mengeyam pendidikan S2 Manajemen.

Pengedaran narkoba itu dilakukan suami Adelia. Tapi dirinya terlibat karena berusaha menyembunyikan kejahatan suaminya dengan membelikan asset mewah dari keuntungan bisnis melawan hokum tersebut. 

Diketahui sang suami selebgram APS adalah David. David ditangkap petugas gabungan BNNP Sumsel dan Polda Sumsel pada tahun 2017. Saat itu, petugas menangkap David yang memang dikenal sebagai bandar narkoba kelas kakap dan rekannya dengan barang bukti 10 kilogram narkoba sabu-sabu.

BACA JUGA:Persiapan KTT ASEAN ke-43 Sudah 99 Persen. Total 22 Negara Akan Hadir

BACA JUGA:Drawing Liga Eropa: Liverpool dan AS Roma Masuk Grup Mudah

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, Hisam Wibowo membenarkan Kadafi alias David adalah suami Adelia Putri Salma Selebgram Palembang ditangkap narkoba ditahan di Nusakambangan.

"Benar yang bersangkutan Kadafi alias David merupakan napi tahanan Lapas Karang Anyar Nusa Kambangan," katanya, Kamis (30/8/2023).

Hisyam sempat mengatakan bahwa David itu berada di lapas Palembang kemudian dipindahkan ke lapas Nusa kambangan, pada 26 Juli 2023. Pemindahan ini karena dilakukan penyelidikan kasus baru yang telah dibuat David. 

"Hal ini dilakukan sesuai permintaan Polda Lampung untuk proses penyidikan dan pengembangan terkait adanya tangkapan baru," jelas Hisam. 

BACA JUGA:Kreatif, UGM Berhasil Ubah Kotoran Kambing Menjadi Briket

BACA JUGA:MU Datangkan Kiper Turkiye, Altay Bayindir Jadi Pelapis Andre Onana

Mengedarkan narkoba masih tetap dilakukan David kendati di dalam penjara. Ternyata istrinya yang menjadi kaki tangan David dalam transaksi narkoba. 

Adelina Putri pun ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung saat berada di sebuah salon kecantikan, jalan Basuki Rahmat, Palembang, Sumatra Selatan, 26 Agustus 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: