Suami Bunuh Istri di Cikarang, Bekasi, Ada Tapak Tangan Darah di Tembok

Suami Bunuh Istri di Cikarang, Bekasi, Ada Tapak Tangan Darah di Tembok

Ilustrasi tapak tangan darah di tembok.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Pemilik rumah kontrakan ortu Mega, Tati Rahayu, kepada wartawan, mengungkapkan, ”Sejak bayi sampai sekolah di SMK, Mega bersama keluarganya mengontrak di rumah saya. Setelah itu, orang tua Mega pindah ke Tambun, Bekasi.” 

BACA JUGA:Jadilah Detektif di Pembunuhan Desy

BACA JUGA:Kasus di Mojokerto, Pembunuh Perkosa Mayat

Mega bersekolah di SMKN 1 Bekasi. Jurusan teknik komputer jaringan. Lulus 2018. Setelah itu, dia bekerja.

Pernah bekerja di PT Orang Tua Group, bagian kosmetik, dari Januari 2019 sampai Desember 2019.

Lalu, beauty advisor di PT Arina Multikarya di brand Maybelline divisi L’Oreal Paris, dari Januari 2020 sampai Desember 2020. 

Dilanjut, beauty advisor di PT Social Bella Indonesia, Maret 2021 sampai Juli 2021, area kerja DKI Jakarta. 

Kemudian, beauty advisor di PT L’Oreal Paris Indonesia. Terbukti, ada karangan bunga belasungkawa perusahaan itu. Mega juga content creator kecantikan di TikTok.

Nando dan Mega pacaran sejak masih sama-sama SMK. Padahal, mereka beda sekolah. Akhirnya, mereka menikah pada 11 Februari 2020.

Mereka berdomisili di rumah kontrakan di Jalan Cikedokan RT 01/RW 04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat. Mereka punya dua anak, lelaki dan perempuan. Pertama usia 3,5 tahun, adiknya 1,5 tahun. Sebelum meninggal, Mega mengaku di medsos bahwa dia hamil lima bulan.

Deden Suryana, kakak kandung Mega, menceritakan bahwa Mega sering jadi korban KDRT. Deden mengatakan begini. 

”Saya sudah sering mergokin. KDRT enggak cuma sekali. Udah tiga kali. Yang ini (sampai Mega tewas) keempat kali KDRT. Pada kejadian ketiga, Mega lapor ke Komnas Perempuan. Lalu, Nando minta maaf, baikan lagi. Itu setelah mereka nikah. Kalau sebelum nikah juga udah sering.”

Mengapa mereka tidak cerai?

Deden menjawab: ”Adik saya lebih mentingin anak. Selalu kayak gitu, mempertahankan hubungan itu karena mentingin anak. Sebenernya udah jauh-jauh hari Mega pengin cerai, tapi dibatalkan, karena mikir anak.”

Berdasar penyidikan polisi, kronologi kejadian, demikian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: