Millenial Fest 08, Ajang Generasi Milenial Beri Dukungan untuk Prabowo

Millenial Fest 08, Ajang Generasi Milenial Beri Dukungan untuk Prabowo

Hashim Djojohadikusumo saat konferensi pers di acara Millenial Fest 08 di Halaman Parkir Grand City Surabaya, Jumat, 29 September 2023-Tunas Muda Milenial -

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Lebih dari separo penduduk Indonesia adalah generasi milenial dan generasi Z.

Rinciannya, sekitar 66,8 juta atau 33,6 persen tercatat sebagai Daftar pemilih tetap (DPT) di Komisi Pemilihan Umum pada Pemilu 2024 nanti.

Calon presiden Prabowo Subianto berupaya menggaet generasi penentu itu. Diwadahi melalui Millenial Fest 08. Ajang para generasi milenial di bidang seni, budaya, hingga teknologi.

Acara perdana itu pun akan berlangsung hari ini di halaman parkir Grand City Mall Surabaya, Jumat, 29 September 2023.

BACA JUGA:Kebakaran Gunung Lagi! Kini Giliran Hutan di Lereng Gunung Agung di Karangasem, Provinsi Bali

Acara ini terselenggara berkolaborasi dengan Relawan Tunas Muda Milenial bersama JAXER Indonesia. Menghadirkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta unjuk kreativitas anak muda melalui Band hingga Dance Competition.

"Pak Prabowo Subianto belum menjadi Presiden RI saja sudah sangat memperhatikan para milenial, bagaimana nanti jika sudah jadi, pastinya akan lebih besar lagi perhatiannya. Mari kita dukung sama-sama," ajak Ketua Dewan Pembina Tunas Muda Milenial Mochamad Iriawan dalam konferensi persnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu menegaskan bahwa jika melalui Millenial Fest 08 ini sekaligus sebagai gerak nyata Prabowo Subianto terhadap KTT ASEAN yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta.

BACA JUGA:Oktober Umumkan Cawapres, Prabowo Kumpulkan Kiai di Surabaya

Sehingga para anak muda di bawah naungan relawan Tunas Muda Millenial ini mewujudkan hal tersebut ke dalam sebuah kerja sama nyata.

"Ini untuk membantu sekaligus memberikan lagi pemahaman kepada para generasi milenial, bahwa teknologi itu penting, sehingga kita pun harus terus mengikuti perkembangan teknologi," katanya.

Apalagi, kata Iwan, saat ini dunia sudah memasuki industri 4.0. Maka melalui kolaborasi ini, generasi Milenial diharapkan mampu memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Indonesia.

Iwan Bule menegaskan bahwa generasi milenial Indonesia khususnya di Surabaya harus melek teknologi.

BACA JUGA:Gibran Ideal Jadi Cawapres Pendamping Prabowo, Ungkap Sang Adik Hashim Djojohadikusumo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: