Millenial Fest 08, Ajang Generasi Milenial Beri Dukungan untuk Prabowo

Millenial Fest 08, Ajang Generasi Milenial Beri Dukungan untuk Prabowo

Hashim Djojohadikusumo saat konferensi pers di acara Millenial Fest 08 di Halaman Parkir Grand City Surabaya, Jumat, 29 September 2023-Tunas Muda Milenial -

Sebab, merekalah ujung tombak dalam pekerjaan, baik di bidang teknis atau di bidang pendukung yang selalu memberikan inovasi-inovasi atau ide-ide yang mampu mempermudah dan meningkatkan kinerja suatu unit kerja.

Sementara itu, Penasihat Tunas Muda Milenial Hashim Djojohadikusumo menilai ajang Millenial Fest 08 ini sangat bagus. Mengingat milenial jumlahnya sangat besar dan bakal menjadi pemimpin masa depan.

“Milenileal Fest 08 ini sangat bagus karena sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto dalam rangka menyiapkan anak bangsa yang cerdas dan berkualitas,” tegas adik Prabowo Subianto itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa Prabowo tengah mencanangkan program internet masuk desa. Ingin memberikan fasilitas internet di seluruh sekolah termasuk yang berada di desa-desa.

"Fasilitas ini sangat penting dalam upaya menciptakan generasi-generasi muda yang cerdas dan diharapkan menjadi pemimpin di masa depan,” katanya.

Menurutnya, Indonesia bisa bertumbuh dan makmur sejahtera apabila generasi milenial dan generasi Z mendapat perhatian. Mereka harus cerdas dan kreatif karena jumlah Generasi Z itu mencapai 55 persen dari populasi.

Ketua Tim IT Tunas Muda Milenial Dayang menyatakan komitmennya untuk membantu mensosialisakan Prabowo Subianto melalui sejumlah influencer yang tersebar di 50 kota.

“Milenial Fest 08 di Surabaya ini sebagai Langkah awal untuk mensosialisikan kampanye ini," kata Dayang.

Surabaya, lanjut Dayang, menjadi kota awal pergerakan Milenial untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pulpres 2024. Milenial Fest 08 ini juga akan dilakukan di daerah-daerah lain.

"Kami siap menyampaikan program-program positif Prabowo Subianto dalam membangun Indonesia ke depan,” ungkapnya.

Sejurus dengan itu, Founder Jaxer Indonesia Faisal Abdullah mengatakan jika dirinya percaya terhadap potensi milineal Indonesia.

Ia menyebut dirinya tengah menciptakan one stop teknologi komunikasi yang bisa menjangkau daerah perkotaan hingga pedesaan.

Teknlogi ini kata Faisal akan mendistribusikan kesempatan yang setara untuk mendapatkan akses teknologi ke semua kalangan sehingga perbaikan dapat dilakukan dari perkotaan sampai pedesaan. 

"Kita memerlukan bantuan dari generasi masa depan untuk melakukan rencana besar ini. Jaxer Indonesia siap mendukung seluruh kegiatan Millenial Fest 08,“ ungkap Faisal Abdullah.(Mohamad Nur Khotib)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: