Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Gerindra Juga Tunggu Keputusan MK

Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Gerindra Juga Tunggu Keputusan MK

SOAL Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Gerindra Juga tunggu keputusan MK. Ini momentum ketika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semobil beberapa waktu lalu.-Disway.id-

Hashim mengungkapkan, untuk menjadi pemimpin, seorang calon tidak boleh hanya memiliki pengalaman manis. Tetapi juga harus pernah mengalami hal-hal pahit. Agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Tentunya, ia merujuk pada Prabowo yang telah melalui berbagai hal sepanjang kariernya. Baik sebagai tentara maupun sebagai politikus.

''Mas Gibran kalau tidak salah sekarang berumur 36 tahun, dan hal ini bisa menjadi hal yang balance buat Prabowo,'' kata Hashim.

''Dari segi pengalaman, yaa… dapat dibilang masih kurang. Tetapi bila menjabat menjadi wakil presiden selama lima tahun, pasti pengalaman akan bertambah banyak,'' tambah Hashim.


ANTARA Gibran dan Erick Tohir, mana yang paling ideal jadi cawapres Prabowo?-Instagram Prabowo Subianto-

BACA JUGA: Gibran Ideal Jadi Cawapres Pendamping Prabowo, Ungkap Sang Adik Hashim Djojohadikusumo

Selain itu, Hashim juga menyebutkan beberapa nama kandidat calon wakil presiden lainnya, seperti Erick Thohir, Khofifah Indar Parawansa, dan Airlangga Hartanto. Nama-nama tersebut juga memiliki peluang yang besar menjadi calon wakil presiden di pemilihan presiden 2024 selain Gibran Rakabuming Raka.

''Tidak menjadi hal yang kaget, apabila nama Pak Erick Thohir, Mbak Khofifah ibu gubernur (Jatim), dan nama-nama lainnya. Ada juga nama Pak Airlangga Hartarto (Ketua Umum Partai Golkar) yang diusungkan oleh partainya sendiri,'' ungkap Hashim.

BACA JUGA: Oktober Umumkan Cawapres, Prabowo Kumpulkan Kiai di Surabaya

Acara Millenial Fest 08 yang digelar Prabowo Subianto dan dibuka oleh Hashim Djojohadikusumo merupakan acara yang penting. Prabowo Subianto dapat menggelar acara tersebut melalui Relawan Tunas Muda Millenial bersama Jaxer Indonesia.

Hashim mengungkapkan, acara tersebut memiliki visi dan misi untuk mencerdaskan anak bangsa. Visi dan misi untuk mencerdaskan anak bangsa ini sudah menjadi impian dan cita-cita Prabowo Subianto sejak lama.

''Millenial Fest 08 merupakan acara dalam rangka menyiapkan anak bangsa menjadi cerdas dan berkualitas. Dan acara ini berlangsung dengan lancar sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto,” pungkas Hashim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: