Jessica Wongso Punya 14 Catatan Kriminal di Australia, Apakah Dia Psikopat?

Jessica Wongso Punya 14 Catatan Kriminal di Australia, Apakah Dia Psikopat?

JESSICA WONGSO punya 14 catatan kriminal di Australia, apakah dia psikopat?--disway.id

HARIAN DISWAY - Kasus kopi sianida yang melibatkan Jessica Wongso dan Wayan Mirna Salihin terus menjadi perbincangan. Tepatnya, setelah film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffe and Jesica Wongso dirilis di Netflix.

Hal-hal yang tersaji dalam film dokumenter itu memberikan angin segar bagi kubu Jessica Wongso. Sebab, proses pengadilan selama 10 bulan tidak berhasil membuktikan bahwa dia benar-benar bersalah.

Tidak ada bukti langsung yang mengindikasikan bahwa dia benar-benar membunuh temannya semasa sekolah di Australia, Wayan Mirna Salihin.

BACA JUGA: Kasus Jessica Wongso: Ahli Forensik Djaja Surya Atmadja Yakin yang Bunuh Mirna Salihin Bukan Sianida

Seperti yang ditampilkan di film, terdapat banyak kejanggalan selama proses penyidikan hingga pengadilan. Masih banyak misteri yang sampai kini belum terpecahkan.


JESSICA WONGSO punya 14 catatan kriminal di Australia, apakah dia psikopat? Foto: Jessica (dua dari kanan) dan Mirna Salihin (kiri) saat masih sekolah di Australia.-Istimewa-

Selain itu, sikap Jessica selama persidangan terlihat tidak bersalah. Dia menyangkal memasukkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam Mirna Salihin. Sewaktu mereka hangout di Café Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016.

Benarkah Jessica Wongso tidak bersalah?

BACA JUGA: Jessica Wongso Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Pengacara: Nggak Punya Netflix!

Well, ada beberapa hal yang memberatkan Jessica Wongso dalam pengadilan sepanjang 2016. Salah satunya adalah karena dia memiliki banyak catatan kriminal ketika sekolah di Australia. Saking banyaknya catatan kejahatan, publik sampai menduga dia psikopat.

Dugaan bahwa Jessica Wongso psikopat didukung oleh pemaparan polisi New South Wales, John Jesus Torres. Ia dihadirkan dalam persidangan Jessica. Tak tanggung-tanggung, perempuan 35 tahun itu memiliki 14 catatan kriminal.

Beberapa catatan kriminal Jessica Wongso selama di Australia adalah lain sebagai berikut.

BACA JUGA: Jessica Wongso Ogah Minta Grasi ke Presiden, Alasannya Bikin Otto Hasibuan Menangis

Pelanggaran Lalu Lintas

Jessica Wongso pernah diberhentikan oleh polisi setempat karena mengendari motor sambil mabuk. Tidak hanya itu. Pada 22 Agustus 2015, Jesica juga menabrak sebuah panti jompo di Sydney, Australia, saat mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber