Sebut Dini Meninggal karena Maag di Blackhole KTV, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Belum Diperiksa

Sebut Dini Meninggal karena Maag di Blackhole KTV, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Belum Diperiksa

Press conference kasus penganiayaa yang dilalukan Gregorius Ronald Tannur terhadap Andini-Pace Morris- Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Keluarga korban penganiayaan yang dilakukan oleh Gregorius Ronald Tannur kecewa dengan pernyataan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri. Sebelum kasus pembunuhan Dini Sera Afrianti alias Andini meledak, ia sempat menyebutkan bahwa Andini tewas tewas karena sakit maag.

Padahal saat itu belum dilakukan otopsi, dan polisi masih oleh TKP di Blackhole KTV Lenmarc, Surabaya. Iptu Samikan juga menampik bahwa ada luka lebam dan lecet di tubuh Andini.

Pernyataan kontroversial itu dianggap memperkeruh kasus. 

Pengacara keluarga Andini berencana melaporkan tiga polisi Surabaya atas dugaan ketidakprofesionalan mereka dalam menangani kasus kematian Dini.

Dini dianiaya secara keji oleh Ronald Tannur yang merupakan kekasihnya sendiri . Ketiga polisi yang akan dilaporkan ke Propam Polrestabes Surabaya adalah Eks Kapolsek Lakarsantri Kompol Hakim, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samikan, dan Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi.

Saat dihubungi Harian Disway, Kasi Propam Polrestabes Kompol Agung mengatakan, pihaknya belum memeriksa Iptu Samikan.

“Saya enggak menerima sama sekali terkait laporan, mas. Mungkin bisa menghubungi Kasi Humas (AKP Haryoko) langsung. Enggak ada, enggak ada laporan,” ujar Agung kepada Harian Disway, Senin, 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Blackhole KTV Club Bantah Penganiayaan Terjadi di Lokasinya, tapi Polisi Segel Room 7 dan Sita Botol Tequila

BACA JUGA:Pengacara Andini Tolak Menghadirkan Keluarga Korban di Beberapa Acara TV dan Podcast

Ketika Harian Disway mencoba untuk mempertegas apakah sudah ada pemeriksaan terhadap Iptu Samikan, Kasi Propam kembali meminta untuk menghubungi AKP Haryoko Widhi.

“Mas minta tolong ya, njenengan (kamu) konfirmasi ke Humas. Saya tidak bisa ngasih statment. Karena belum ada informasi dari korban dan sebagainya,” pinta mantan Kapolsek Dukuh Pakis itu.

Apakah dalam aturannya untuk pemeriksaan terhadap Iptu Samikan harus ada laporan dari keluarga Andini? Agung mengaku tidak tahu.

BACA JUGA:Pengacara Andini Tolak Hotman Paris Bergabung sebagai Tim Penasihat Hukum, Ini Alasannya…

BACA JUGA:Resmi! Ronald Tersangka Pembunuhan di Blackhole KTV Lenmarc Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: