Kembali Sapa Jawa Timur, Pasangan Anies-Muhaimin Ajak Masyarakat Sidoarjo dan Sekitarnya Mlaku Bareng

Kembali Sapa Jawa Timur, Pasangan Anies-Muhaimin Ajak Masyarakat Sidoarjo dan Sekitarnya Mlaku Bareng

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Ponpes Ar-Raudhah, Sumenep, 29 September 2023. -Screenshot Metro TV-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden (bacapres-bacawapres) Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) akan kembali menyapa masyarakat Jawa Timur.

Kali ini mereka menggelar acara bertajuk Mlaku Bareng AMin. Kegiatan itu dilakukan di Jalan Pahlawan, Sidoarjo.

Kegiatan itu dijawdalkan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, Pukul 05.30. Acaranya gratis untuk umum. Serta memberikan berbagai hadiah, mulai sepeda sampai paket umrah. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menginisiasi kegiatan itu terjadi.

Sekretaris DPD PKB Sidoarjo Abdillah Nasih mengatakan, jalan-jalan bersama AMin ini adalah salah satu bentuk cara PKB mengenalkan pasangan tersebut ke masyarakat Jawa Timur. Mereka (Anies-Muhaimin) pun nantinya akan banyak berdiskusi dengan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA: Survei Terbaru LSI Denny JA: Prabowo Masih Unggul Atas Ganjar dan Anies dalam Pilpres 2024

BACA JUGA: Anies-Muhaimin ke Sumenep, Janjikan Kesetaraan Pembangunan di Kepulauan

"Kami ingin pasangan Anies-Muhaimin ini lebih dikenal oleh masyarakat. Target massa sih sebanyak-banyaknya. Ya kalau bisa sih mencapai angka 500 ribu orang," kata Nasih saat dihubungi Harian Disway melalui telepon, Sabtu, 14 Oktober 2023.

PKB ingin, semangat perubahan yang dibawa pasangan ini bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Masyarakat pun bisa memahami dengan baik. "Masyarakat pun bisa melakukan gerakan-gerakan perubahan lebih baik kedepan bersama pasangan calon AMin," tambahnya.

Hari itu, pasangan Amin juga akan melakukan orasi. Mereka akan menjelaskan berbagai program yang akan ditawarkan kepada masyarakat Jawa Timur untuk Indonesia kedepannya. "Pengurus pusat partai koalisi juga akan datang dalam acara tersebut," ucapnya.

Karena itu, ia mengajak masyarakat Jawa Timur untuk hadir dalam acara Mlaku Bareng AMin. Jalan-jalan itu dimulai dari Jalan Pahlawan depan hotel Sun City Sidoarjo. Serta akan finish di titik yang sama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: