Ditangkap H-2, Tersangka Pencurian Sepeda Motor Menikah di Polsek Sukolilo

Ditangkap H-2, Tersangka Pencurian Sepeda Motor Menikah di Polsek Sukolilo

Tomi memeluk istrinya usai akad nikah di Mapolsek Sukolilo, Sabtu, 21 Oktober 2023-Polsek Sukolilo-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tomi Fira, harus melangsungkan pernikahannya di Polsek Sukolilo, Sabtu, 21 Oktober 2023. Pasalnya, 2 hari sebelum ia meresmikan hubungannya dengan sang kekasih di depan penghulu, ia tertangkap warga saat mencuri sepeda motor.

Kamis dini hari, 19 Oktober 2023, sekitar pukul 04.00 WIB, Tomi bersama rekannya DP, menyatroni sebuah kos-kosan di Jalan Semolowaru gang I. Mereka berniat mencuri sebuah sepeda motor Honda Scoopy, milik penghuni kos.


Kapolsek Sukolilo I Made Patra Negara menanyakan alasan Tomi nekad mencuri sepeda motor-Pace Morris- Harian Disway-

Usai berhasil membobol kunci motor dengan kunci L yang dimodifikasi, Tomi menuntun motor tersebut keluar dari pagar kos-kosan.

BACA JUGA:Beneran Nyalon? Gibran Muncul di Tugu Proklamasi, Massa Pendukung Teriakkan Indonesia Memanggil Gibran

BACA JUGA:Para Tuna Netra Serentak Membaca Alquran di Jalan Tunjungan: Yang Difabel Saja Mau Membaca, Kenapa Yang Normal Tidak?

Apesnya, saat itu pemilik sepeda motor melihat Tomi sedang mendorong motor Scoopy warna abu-abu.

“Pemilik motor mengira suaminya yang pulang kerja dan memarkirkan motor. Ternyata bukan. Saat hendak dikejar, berpapasan juga dengan suami korban. Akhirnya mereka meneriaki maling, sehingga membangunkan warga yang lain,” ujar Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patra Negara, saat press rilis di Polsek Sukolilo.

Tomi pun dikejar oleh pemilik motor dan warga lainnya. Sampai di Semampir AWS, ia tertangkap dan digebuki massa. Sementara rekannya DP berhasil kabur.

BACA JUGA:Sapa Relawan Ganjar-Mahfud, Puan Maharani Target Raih 60 Persen Suara di Jatim

BACA JUGA:Peringatan Hari Santri Nasional 2023 di Surabaya, Hindari Ruas-Ruas Jalan Berikut Ini

Dengan wajah yang sudah babak belur, Tomi dibawa ke Polsek Sukolilo.

“Saya pengangguran mas. Istri saya yang kerja. Sudah mendekati hari H, tapi saya belum ada uang untuk beli cincin,” aku Tomi di depan awak media.

Meskipun dengan status sebagai tersangka, tapi acara pernikahannya yang sudah ditetapkan sejak jauh-jauh hari harus tetap dilaksanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: