Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Menjelang Kedatangan Istri Presiden dan Istri Wapres

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Menjelang Kedatangan Istri Presiden dan Istri Wapres

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama memeriksa kesiapan pasukan.-penerangan korem 084/BJ-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Pengamanan kedatangan Ibu negara Hj Iriana Joko Widodo dan Hj Wury Ma'ruf Amin di Kota Surabaya, sudah disiapkan. Rabu, 25 Oktober 2023, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya memimpin Apel Pasukan Pengamanan di lapangan Achmad Yani Kodam V/Brawijaya.

Dari agenda kunjungan kerja, beberapa lokasi akan dikunjungi istri presiden dan istri wakil presiden tersebut. Antara lain SDN Pakis III/370 Jl Dukuh Kupang Timur XIII No.36, Pakis, Kec. Sawahan; Gedung Cak Durasin, Taman Budaya Jawa Timur, Jl Genteng Kali No.85, Genteng; SKG Siola (Surabaya Kriya Gallery Siola) Jl Tunjungan; dan Taman Suroboyo Jl Pantai Kenjeran.

BACA JUGA:Danrem Bhaskara Jaya Beri Penghargaan kepada 11 Finalis Babinsa Inspiratif

BACA JUGA:Sosok Rosan Roeslani, Pengusaha dan Wamen BUMN yang Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mengatakan, Korem 084/BJ selaku Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Satgas Pamwil) mengatakan, pihaknya didukung unsur-unsur dari kepolisian, pemerintah daerah, dan unsur pendukung lainya dengan jumlah personel yang cukup besar.


Gelar pasukan pengamanan kunjungan istri presiden dan istri wakil predisen.-penerangan korem 084/BJ-

Terry menyebut, apel gelar ini adalah sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antarunsur yang di lapangan sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun serta apabila terjadi kendala di lapangan dapat segera diatasi.

"Agar masing-masing mengutamakan faktor keamanan materiil dan personel serta tetap menjaga kesehatan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: