Belanja Makin Hemat! Ini Katalog Terbaru Promo JSM Indomaret 25-31 Oktober 2023

Belanja Makin Hemat! Ini Katalog Terbaru Promo JSM Indomaret 25-31 Oktober 2023

Belanja Makin Hemat! Ini Katalog Terbaru Promo JSM Indomaret 25-31 Oktober 2023--indomaret.co.id

HARIAN DISWAY - Bila akhir bulan kerap dilanda masalah dompet kering dan kebutuhan telah habis semua, berarti penawaran Pasti Promo JSM Indomaret menjadi pilihan terbaik.

Toko swalayan kebanggaan warga Indonesia ini hadir memberikan penawaran menarik selama satu pekan penuh. Tepatnya pada 25-31 Oktober 2023. 

Belanja akhir bulan kini tak lagi perlu pusing. Beragam produk kecantikan, kebersihan, hingga pemenuh rasa lapar bisa didapatkan dengan harga spesial. Semuanya sudah lengkap terangkum dalam Katalog Pasti Promo Indomaret di bawah ini. 

BACA JUGA: Hanya 3 Hari! Cek Katalog Promo JSM Alfamart 20-22 Oktober 2023, dari Minyak sampai Deterjen


Belanja Makin Hemat! Ini Katalog Terbaru Promo JSM Indomaret 25-31 Oktober 2023--indomaret.co.id

Metode pembayaran pun tersedia pada beragam cara. Untuk lebih jelasnya, terkait syarat dan ketentuan promo pembayaran bisa dibaca berikut ini.

Kartu Kredit BNI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 150 ribu (tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

Kartu Debit BNI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 160 ribu (tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

Kartu Kredit Mandiri:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 150 ribu (tidak termasuk item promo) berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

BACA JUGA: Beli Voucher Game Mobile Legends di Grab Dapat Cashback 30 Ribu Ovo Points

Kartu Debit Permata/Debit BRI:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: