Sapu 3 Kemenangan, Gwaenchana Juara Grup 3x3 Piala Menpora di Surabaya

Sapu 3 Kemenangan, Gwaenchana Juara Grup 3x3 Piala Menpora di Surabaya

SAPU 3 kemenangan, Gwaenchana juara grup 3x3 Piala Menpora di Surabaya. Foto: dari kiri Satria Airlangga, Aqila Radja Dinata, Damar Prianto, dan Joshua Leydon Chiang dengan seragam dari Sub Jersey di GOR CLS, Sabtu, 4 November 2023.-Nanang Prianto-Harian Disway-

BACA JUGA: Kemegahan Stadium IMS GBK Untuk Piala Dunia Basket 2023, Lihat Foto-Fotonya

Pertahanan rapat Satria dkk membuat Cecan tidak bisa berbuat banyak. Tim yang dalam dua pertandingan sebelumnya sangat mudah mencetak angka, kali ini dibuat Gwaenchana tidak mencetak satu pun poin dari open play.

Cecan dipaksa mencetak satu poin dari free throw. Sejumlah tembakan tiga angka Cecan tidak satu pun masuk. Di bawah ring, Satria dan tiga rekannya bergantian melakukan rebound dengan solid.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Nonton Piala Dunia Basket 2023, yang Diingat: Michael Jordan

Gwaenchana akhirnya menang 4-1 melalui poin yang diciptakan Satria, Joshua, dan Aqila. Gwaenchana yang mengenakan jersey produk asli Surabaya Sub Jersey pun melaju ke babak knock out dengan status juara grup.

Di babak selanjutnya besok Minggu, mereka menjadi unggulan dan melawan runner-up grup.

Dari pertandingan lain, dari kategori putri, Minions yang juga didukung Sub Jersey juga tampil hebat. Bermain di lapangan 2 GOR CLS, mereka memenangi tiga game, tak terkalahkan sekali pun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: