Yuk Susul El Barack Ikutan Photo Contest #MowMoWish Sambut Anniversary ke-20 Momogi

Yuk Susul El Barack Ikutan Photo Contest #MowMoWish Sambut Anniversary ke-20 Momogi

El Barack sedang membuat gambar yang penuh warna yang ia ikutkan dalam photo contest. Ada ucapan selamat dari anak selebritas itu, yakni: ”El love Momogi happy birthday”. Karyanya itu lalu diunggah di media sosial. -Momogi-

HARIAN DISWAY – Ulang tahun ke-20 Momogi, putra sulung Jessica Iskandar, El Barack, mengikuti kompetisi photo contest #MowMoWish. Antusiasme itu ditunjukkan El dengan membuat gambar yang penuh warna.

Ada ucapan selamat dari anak selebritas itu, yakni: ”El love Momogi happy birthday”. Karyanya itu lalu diunggah di media sosial.

El hanyalah sebagian dari anak-anak yang sedang diajak snack kesayangan masa kecil itu untuk menyambut usia 20 tahun Momogi.

Menjadi salah seorang yang mengikuti photo contest #MowMoWish. Dijelaskan oleh Head of Marketing PT Sari Murni Abadi Bernando Pardamean, selama November anak-anak bisa berkreasi membuat ucapan ulang tahun.

BACA JUGA: Dukung Ketahanan Pangan, Ditpolairud Polda Jatim Beri Bantuan Ribuan Bibit Lele

Seperti El, mereka bebas membuat coret-coretan di kertas dan diunggah ke Instagram. Ada lagi #MowMowDance atau TikTok dance challenge.

"Dance competition secara luring diselenggarakan di FX Sudirman pada 29 Oktober 2023. Yang menarik, dance challenge itu menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan,” kata Abadi.


El Barack menikmati salah satu varian Momogi yang menjadi favoritnya. Momogi sedang merayakan usia ke-20 pada November 2023 ini. -Momogi-

Untuk memeriahkan #Momogi20Tahun, Momogi memang menghadirkan berbagai kompetisi.

”Ketika Momogi makin memantapkan diri untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru agar dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam negeri dan luar negeri,” bebernya. 

Dahulu, Momogi pertama kali hadir dengan tiga varian. Yakni, Momogi Stick rasa jagung bakar, cokelat, dan keju. Varian itu hadir dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah.

”Tiga rasa tersebut membawa Momogi meraih TOP Brand dan Best Brand Award hingga 2022,” katanya.

BACA JUGA: Peduli Lingkungan, Polres Tanjung Perak Tanam Ratusan Pohon Mangrove

Hingga kini, Momogi telah memiliki 8 varian snack yaitu Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie dengan berbagai rasa yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: