Mural Suro Boyo Karya Djayanti Jadi Highlight Gerai Ketujuh Change-making Beauty Store di Surabaya

Mural Suro Boyo Karya Djayanti Jadi Highlight Gerai Ketujuh Change-making Beauty Store di Surabaya

Gesit Pambudi, Sulastri, dan Djayanti menyimak mural di Act Corner yang merupakan karya Djayanti. Menjadi highlight di gerai Change-making Beauty Store ketujuh di Supermall Pakuwon, Surabaya, yang dibuka pada 4 November 2023. -M Sahirol Layeli/HARIAN DISWAY-

BACA JUGA: Dua Produk dan Komitmen Ramah Lingkungan Tandai Perayaan 25 Tahun QNET di Industri Direct Selling

Sebagai sudut yang spesial di gerai, Act Corner memberikan informasi mendalam tentang program-program aktivisme yang dijalankan oleh The Body Shop.

Diterangkannya, kampanye Bring Back Our Bottle yang telah berjalan sejak 2008 itu telah berhasil mengumpulkan lebih dari 11 juta kemasan yang dikembalikan oleh konsumen.

”Act Corner adalah refleksi dari dedikasi kami kepada lingkungan dan masyarakat. Kami ingin memberikan pengetahuan kepada pelanggan tentang bagaimana mereka dapat berkontribusi dalam misi keberlanjutan," tambah Sulastri.

Dengan cara itu The Body Shop Indonesia menghadirkan terobosan dalam dunia ritel. Setidaknya berbeda dengan gerai-gerai lain yang menjual produk perawatan tubuh.

“Dengan gerai ini, kami ingin menunjukkan bagaimana kecantikan modern dan kesadaran global tentang keberlanjutan bisa bersatu dalam harmoni,” tambah PR &Values Manager Gesit Pambudi.
Store manager The Body Shop Pakuwon Mall Surabaya Adrie tengah melayani pelanggan di gerai The Body Shop Change-making Beauty Store ketujuh setelah Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. -M Sahirol Layeli/HARIAN DISWAY-

Kehadiran gerai Change-making Beauty Store itu menyusul kesuksesan gerai-gerai sebelumnya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Gerai baru ini menjadi simbol komitmen The Body Shop terhadap lingkungan dan inovasi dalam industri ritel kecantikan.

BACA JUGA: Keren! Iklim Fest di Ubud Jadi Festival Pertama yang Terapkan Protokol Ramah Lingkungan

Sesuai misinya, Change-making Beauty Store menciptakan standar baru dalam desain ramah lingkungan. Semua aspek dari toko ini, mulai dari struktur bangunan, peralatan, hingga produk yang ditawarkan, dirancang dengan prinsip keberlanjutan.

Termasuk bagaimana cara konsumen mendapatkan produk. Dengan cara itu maka Change-making Beauty Store bukan sekadar toko. Melainkan menjadi sebuah pengalaman yang penuh pesan.

Akan didapatkan pelayanan yang berbeda dengan cara mengundang pelanggan merasakan bagaimana prinsip-prinsip reuse, recycle, dan upcycle diterapkan dalam setiap detail toko," tegas Sulastri. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: