Polres Kediri Kota Banjir Karangan Bunga dari Elemen Masyarakat

Polres Kediri Kota Banjir Karangan Bunga dari Elemen Masyarakat

Karangan bunga mengapresiasi kinerja Polres Kediri Kota yang tampak berjajar di depan mapolres.-Humas Polres Kediri Kota-

KEDIRI, HARIAN DISWAY  –  Bukti apresiasi warga atas kinerja kepolisian terlihat di sekitar halaman Polres Kediri Kota. Di sana terlihat puluhan karangan bunga berisi ucapan selamat tampak berjejer.

Rangkaian bunga itu juga sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi serta ucapan terimakasih pada Polres Kediri Kota, dalam pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik yakni pengroyokan di Jalan Inspeksi Brantas beberapa waktu lalu hingga korban meninggal dunia.

Tampak apresiasi tersebut diberikan oleh Pemerintah Kota Kediri, Warga Kota Kediri, Militan Keadilan Kota Kediri, Ma’e cah cah Kota Kediri, Pasukan sehat selalu, Kediri Guyup Rukun, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Bukan hanya menirim karangan bunga, Koordinator Kediri Guyup Rukun Siswanto juga menyerahkan penghargaan yang diberikan langsung kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra

BACA JUGA:Polres Kediri Kota Kembali Droping Air Bersih Untuk Warga Desa Manyaran

BACA JUGA:Polres Kediri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Melalui Radio

"Kami rasa tidak berlebihan jika kami Masyarakat memberikan apresiasi kepada Polisi yang bekerja keras dan bergerak cepat dalam menangani kasus ini hingga pelaku bisa terungkap, karena apresisiasi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan dukungan pada Polres Kediri Kota ,” jelas Siswanto kepada wartawan di Polres Kediri Kota, Jumat, 10 November 2023.


Koordinator Kediri Guyup Rukun Siswanto menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra.-Humas Polres Kediri Kota-

Sementara itu Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandramengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu pengungkapan kasus tersebut sehingga pelaku bisa kita proses sesuai hukum yang berlaku.

“Dalam pengungkapan ini kami tidak sendiri, namun juga berkat bantuan warga Masyarakat yang senantiasa proaktif dalam turut menjaga kondusifitas Kota Kediri ini, jadi kami atas nama Polres Kediri Kota menyampaikan terimakasih juga kepada seluruh Masyarakat atas dukungannya,” ungkap AKBP Teddy.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan keamanan di Kota Kediri agar lebih kondusif aman dan nyaman, karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

BACA JUGA:Polres Kediri Kota Ungkap 6 Kasus, Termasuk Pengeroyokan di Inspeksi Brantas Kediri

BACA JUGA:Borneo FC vs Persik Kediri: Filipe Cadenazzi Cetak Hattrick, Permalukan Macan Putih

AKBP Teddy menyebut soal respons cepat dalam menanggapi laporan dan keluhan Masyarakat adalah sudah menjadi tugas pokok kepolisian termasuk Polres Kediri Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: