Digelar ke-14 Kalinya, Pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 Bidik Jumlah Pengunjung Lebih Banyak

Digelar ke-14 Kalinya, Pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 Bidik Jumlah Pengunjung Lebih Banyak

Melalui EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pelaku industri makanan, minuman dan kemasan di Jawa Timur baik untuk memperluas jaringan bisnis, meningkatkan kualitas produk, hingga meningkatkan daya saing. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pelaku industri yang bergerak dalam sektor makanan minuman dan kemasan yuk bersiap. Pameran EastFood (IIFEX) Surabaya 2024 yang ke-14 bakal digelar lagi. Pada 27-30 Juni 2024 di Surabaya sebagai tuan rumah event yang ke-14 kalinya.

Berlangsung di Grand City Convention Hall Surabaya, pameran berskala internasional yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions ini menghadirkan berbagai pelaku industri makanan dari 250 perusahaan baik dari lokal maupun internasional.

Diselenggarakan bersamaan dengan EastPack Surabaya 2024 yakni pameran internasional di bidang industri teknologi pangan, farmasi dan pengemasan, pameran ini memfasilitasi 30 pelaku UMKM.

BACA JUGA: Catatan Pameran Bergerak oleh 12 Perupa Jakarat dan Yogyakarta di TIM Jakarta: Jas Merah, Jakarta!

Seperti tahun lalu, peserta tidak hanya berasal dari Indonesia. “Ada sepuluh negara yaitu Malaysia, Singapura, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, Tiongkok, Maladewa, dan Rusia," kata Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim.

Dijelaskan bahwa EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya 2024 adalah platform Bisnis ke Bisnis (B2B) yang bertujuan mempromosikan produk, menjalankan bisnis, dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis.

Pameran ini menjadi tempat yang tepat untuk menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman, termasuk produk susu, telur, keju, daging, ikan, produk laut, buah, sayuran, bakery, bahan cokelat, kopi, teh, gelato, es krim, dan lainnya.
Pameran ini menjadi tempat yang tepat untuk menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman, termasuk produk susu, telur, keju, daging, ikan, produk laut, buah, sayuran, bakery, bahan cokelat, kopi, teh, gelato, es krim, dan lainnya. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Pameran Inovasi Otomotif! IIMS Surabaya 2024 Bidik Transaksi Rp 240 Miliar dalam 5 Hari

Dipamerkan pula teknologi terbaru dalam pengolahan makanan dan minuman. Ditampilkan pula berbagai kegiatan yang  bekerja sama dengan berbagai organisasi, asosiasi, pakar di industri makanan dan minuman, koki, serta praktisi kuliner dan gastronomi dengan tingkat internasional.

Dalam konferensi pers di Grand City Mall Surabaya pada 21 Juni 2024, Daud menyampaikan optimismenya bahwa tahun ini pameran itu akan mampu mendatangkan pengunjung lebih banyak baik dari lokal maupun internasional. 

Pada 2023, pengunjung pameran EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya mencapai 16 ribu orang dari 11 negara yakni Malaysia, Singapura, Vietnam, Australia, Jepang, Polandia, Korea Selatan, Tiongkok, Maladewa, Rusia, dan Taiwan.

BACA JUGA: Perjuangan Perempuan di Balik Kain, Pameran Wastra Nusantara Koleksi KCBI

Daud menambahkan bahwa pengunjung pameran akan mendapatkan banyak manfaat mengingat EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya menyediakan platform yang lengkap untuk menghubungkan antara peserta dan pengunjung pameran. 

“Ada pula sesi business matching para pelaku industri makanan dan minuman sehingga bisa saling terhubung dan menjaring potensi baru untuk mengembangkan bisnis mereka," jelasnya.
Pengunjung pameran akan mendapatkan banyak manfaat mengingat EastFood (IIFEX) & EastPack Surabaya menyediakan platform yang lengkap untuk menghubungkan antara peserta dan pengunjung pameran. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: