Sapa Jambi, Gibran Hadiri Konser yang Dimeriahkan Repvblik dan Andika Kangen Band

Sapa Jambi, Gibran Hadiri Konser yang Dimeriahkan Repvblik dan Andika Kangen Band

SAPA Jambi, Gibran hadiri konser yang dimeriahkan Repvblik dan Andika Kangen Band.-Jambi Sahabat Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Jambi. Agendanya malam ini sungguh menyenangkan. Ia menghadiri konser musik yang diadakan oleh komunitas Jambi Sahabat Gibran.

Konser itu diadakan di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan. Tepatnya di samping kompleks PU Pasir Putih. Asyiknya lagi, konser itu bisa dinikmati seluruh warga tanpa biaya. Alias gratis.

Yang tampil tidak tanggung-tanggung. Konser itu dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi-musisi dari Jakarta. Misalnya saja, band Repvblik, Andika Maesa (Andika Kangen Band), dan Angga Candra.

BACA JUGA: TKN Senang Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Ini Makna dan Filosofinya

Angga dikenal setelah mengkover lagu Kekasih Bayangan milik Cakra Khan. Kover itu viral. Sampai akhirnya ia benar-benar diajak berduet oleh Cakra Khan.


SAPA Jambi, Gibran hadiri konser yang dimeriahkan Repvblik dan Andika Kangen Band. -Jambi Sahabat Gibran-

Angga juga punya beberapa lagu lain yang menjadi favorit warga Sumatra. Seperti Semua Demi Kamu, Tunggu Abang Pulang, dan Bintang Terindah.

"Jadi, ini kunjungan pertama dari cawapres Mas Gibran di Jambi," jelas penanggung jawab acara Gibran di Jambi, H Bakri, pada Jumat, 17 November 2023.

BACA JUGA: Arti Finger Heart Gibran Saat Dapat Nomor Urut Pilpres 2024

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran Berburu 22 Juta Suara Anak Muda untuk Menangkan Pilpres Satu Putaran

Bakri, yang merupakan Ketua DPW PAN di Jambi itu mengatakan, Gibran berkunjung ke Jambi dalam rangka konsolidasi dan menghadiri acara konser hiburan dengan masyarakat.

Dengan mengusung tema Bersama Gibran, konser itu diharapkan tidak hanya sebagai ajang hiburan. Tetapi juga menjadi wadah kebersamaan masyarakat. Sehingga lebih akrab dengan Gibran.

Melalui lagu dan musik, pesan persatuan tentunya akan terlihat dan dapat dijalankan dengan harmonis dan menyenangkan. Tidak melulu membahas politik sebagai bagian dari kampanye pilpres 2024.

BACA JUGA: Parameter Politik Indonesia: Jokowi Effect Makin Meningkatkan Elektabilitas Prabowo-Gibran

Konser itu didukung oleh berbagai komunitas lokal. Seperti Jambi Sahabat Gibran, Bola Gibran, dan Penerus Negeri. Semua komunitas itu bergerak demi menunjukkan kesan positif dan dorongan bagi para pemilih untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan demokrasi Indonesia.


SAPA Jambi, Gibran hadiri konser yang dimeriahkan Repvblik dan Andika Kangen Band. Foto: Angga Candra juga mengisi konser Indonesia Maju di Jambi malam ini.-Instagram Angga Candra-

"Mas Gibran sampai di bandara Sultah Thaha Jambi sekitar jam 17.00 WIB. Mulai acara jam 19.00 WIB di Abadi Convention Center. Itu pertemuan dengan KIM (Koalisi Indonesia Masju) di Jambi, baru terakhir acaranya akan ada hiburan konser," rincinya.

Gibran tidak hanya menghadiri pertemuan dengan para pimpinan partai KIM saja. Calon wakil presiden dari Prabowo Subianto itu juga bertemu dengan tokoh-tokoh lintas sektoral. Baik ulama, tokoh masyarakat, hingga tokoh adat di provinsi Jambi.

BACA JUGA: Partai Gelora Optimistis Pemilih Muda Pilih Prabowo-Gibran

BACA JUGA: Inilah Tokoh NU di Barisan Pendukung Prabowo-Gibran

"Kedatangannya ini pertama hanya bentuk konsolidasi, dan hanya semalam saja. Lalu, langsung pulang. Jadi sepertinya tidak ada rencana untuk menginap," ucap Bakri.

Sebelum kedatangan Gibran, seluruh anggota partai KIM telah berkumpul untuk meramaikan agenda Gibran. Al Haris sebagai Ketua MPP DPW PAN di Jambi dikabarkan akan ditunjuk menjadi ketua KIM di Jambi.

Meskipun belum resmi, tetapi hasil sudah didiskusikan oleh beberapa partai koalisi dalam pertemuan hari ini di salah satu hotel di Jambi.

"Ya itu baru rapat tadi, tapi ini berdasarkan rapat lagi sore di kantor Gerindra, Jambi. Jadi siapa yang akan ditunjuk lagi nanti di sana," lanjut Bakri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: