Dorong UMKM Jatim Berkembang, Jagoan Hosting Gelar Workshop Bikin Website Penjualan Mudah, Ads Anti Boncos Omzet Joss

Dorong UMKM Jatim Berkembang, Jagoan Hosting Gelar Workshop Bikin Website Penjualan Mudah, Ads Anti Boncos Omzet Joss

Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan para pelaku UMKM dalam mempersiapkan bisnis agar bisa bersaing di era percepatan informasi dan digitalisasi. --

Untuk memberikan pemahaman pada Alumni Inkubasi Bisnis yang berjumlah sekitar 200 orang pelaku UMKM. “Kami berupaya memberikan pemahaman mengenai strategi untuk membantu branding melalui platform digital dan cara meraih omzet yang maksimal,” pungkas Andy.

BACA JUGA: YouTuber Surabaya Berbagi Jurus Sukses dalam Workshop Content Creator di Stikosa AWS

Hingga kuartal ketiga 2023 ini, Jagoan Hosting memberikan pengetahuan digitalisasi terhadap lebih dari 300 pelaku UMKM yang tersebar di Indonesia. ”Kami berharap, bisa memberikan manfaat positif untuk menjawab tantangan digitalisasi di Indonesia,” tandas dia.

Ditambahkan Media Relations Jagoan Hosting Indonesia Amnada Egatya Jagoan Hosting Indonesia telah dipercaya ratusan ribu pengguna di seluruh Indonesia untuk mengonlinekan bisnisnya sejak 2007.

Yakni dengan menyediakan hosting, domain, cloud & VPS yang stabil dan mudah digunakan. ”Didukung dengan pelayanan oleh tenaga professional, menjadikan kami salah satu web hosting provider terbesar di Indonesia, yang sudah tersertifikasi ISO dengan pelayanan pelanggan 24/7,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: