Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Cedera Ringan, Persiapan ke WTF 2023 Tetap Maksimal

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Cedera Ringan, Persiapan ke WTF 2023 Tetap Maksimal

JONATAN Christie dan Anthony Sinisuka Ginting cedera ringan, persiapan ke WTF 2023 tetap maksimal.-Deri Destan-PP PBSI

BACA JUGA: Puas dengan Penampilan di Hongkong Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting Alihkan Fokus ke Asian Games

Karena itu, setelah pemain 27 tahun itu tiba di Jakarta, Irwansyah akan meningkatkan kembali porsi latihannya. Kali ini, tujuannya adalah untuk membuat permainan Ginting stabil di setiap babak. Tidak seperti roller coaster lagi.

"Ini untuk menghadapi kejuaraan selanjutnya, dari babak pertama, kedua, dan seterusnya (terus stabil). Semoga kecepatannya bisa kembali seperti dulu lagi," tambahnya.

Pada WTF 2022, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan hasil yang setingkat lebih bagus daripada Jonatan Christie. Ia berhasil menembus final.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Anthony Sinisuka Ginting Mundur dari Kejuaraan Dunia 2023

BACA JUGA: Pastikan Comeback, Anthony Sinisuka Ginting Siap All-Out di China Open

Namun, ia juga gagal merebut gelar gara-gara satu pemain yang menjadi momok tunggal putra di seluruh dunia: Viktor Axelsen.

Jika dilihat posisi saat ini, yang bakal berlaga di WTF 2023 sektor tunggal putra adalah Jonatan Christie, Li Shi Feng (Tiongkok), Viktor Axelsen (Denmark), dan Shi Yu Qi (Tiongkok).

Kemudian, ada Anthony Sinisuka Ginting, Kodai Naraoka (Jepang), Anders Antonsen (Denmark), serta Kantaphon Wangcharoen yang berstatus juara dunia.

Posisi itu kemungkinan besar tidak berubah. Karena BWF Tour tinggal menyisakan satu turnamen lagi, yakni Syed Modi International yang berlevel Super 300. Tak ada satu pun pemain 8 Besar Road to WTF Finals yang terjun di ajang tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi