3 Desember Ozzy Osbourne Ulang Tahun ke-75, Ada 20 Hal yang Membuat Kita Lebih Mengenalnya

3 Desember Ozzy Osbourne Ulang Tahun ke-75, Ada 20 Hal yang Membuat Kita Lebih Mengenalnya

Ozzy Osbourne, ini 20 hal tentangnya. Ozzy Osbourne sukses dengan karier solo, serta band fenomenalnya: Black Sabbath.-@ozzyosbourne-Instagram

HARIAN DISWAY - Pada 3 Desember 1948, Ozzy Osbourne lahir. Kita semua mengenalnya karena karier solonya, grup musiknya yang fenomenal: Black Sabbath, serta reality show-nya. 

Berikut 20 hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Prince of Darkness, yang kini berusia 75 tahun tersebut:

1. Nama asli Ozzy adalah John Michael Osbourne. Ketika SD, kawan-kawannya mengejeknya dengan panggilan Ozzy. Tapi ia menerima, dan nama itu melekat hingga sekarang.

2. Ayah Ozzy bekerja sebagai pembuat perkakas, dan ibunya merupakan buruh pabrik. 

BACA JUGA: Stone Cold Killers Tampil Nge-rock dalam Caravan Jazz Fiesta

3. Ozzy adalah anak keempat dari enam bersaudara. Ia memiliki tiga kakak perempuan dan dua adik laki-laki.


Ozzy Osbourne, ini 20 hal tentangnya. Ozzy Osbourne saat tampil di 02Arena di London, Inggris, pada 2010-@ozzyosbourne-Instagram

4. Saat tumbuh dewasa, Ozzy dan keluarga besarnya tinggal di sebuah rumah kecil dengan dua kamar tidur di Birmingham, Inggris.

5. Saat masih bersekolah, sebenarnya Ozzy mengidap penyakit disleksia. Karena tidak terdiagnosis, ia dianggap sebagai anak bodoh.

6. Ozzy telah menjajal dunia panggung sejak usia sekolah. Ia pernah berakting drama musikal di sekolahnya, memainkan peran dalam lakon The Mikado dan HMS Pinafore.

7. Saat remaja, Osbourne jatuh cinta pada The Beatles dan memiliki lagu yang paling digemari: She Loves You. Lagu itu menginspirasinya untuk menjadi seorang musisi.

BACA JUGA: 3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas

8. Saat berumur 15 tahun, Ozzy putus sekolah. Kemudian mencoba banyak pekerjaan setelah itu. Termasuk pekerja konstruksi, tukang ledeng, pembuat perkakas, penyetem klakson pabrik mobil dan pekerja di rumah jagal.


Ozzy Osbourne, ini 20 hal tentangnya. Ozzy Osbourne memiliki kisah hidup yang pelik dan rumit. Bahkan pernah jadi perampok.-@ozzyosbourne-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inheart.com