Kunjungi Pekanbaru, Ini Janji Anies Baswedan Soal Minyak dan Pasar Tradisional

Kunjungi Pekanbaru, Ini Janji Anies Baswedan Soal Minyak dan Pasar Tradisional

KAMPANYE di Riau, ini janji Anies Baswedan soal minyak dan pasar tradisional. Foto: Anies Baswedan di GOR Pekanbaru, Riau, 13 Desember 2023. -Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-

BACA JUGA:Usai Debat Perdana, Timnas Amin Jatim Optimis Anies-Muhaimin Akan Meroket

BACA JUGA:Anies Sorot Penegakan Hukum: RI Harus Kembali ke Negara Hukum, Bukan Kekuasaan

Dalam kesempatan bertemu dengan calon presiden, para pedagang berharap agar pemerintah lebih memperhatikan pasar tradisional. Sebab, keberadaan mereka makin tergusur oleh supermarket yang bersih dan ber-AC. Bahkan minimarket-minimarket yang menjamur setiap beberapa meter.


KAMPANYE di Riau, ini janji Anies Baswedan soal minyak dan pasar tradisional. Foto: Anies Baswedan di Pasar Sail Pekanbaru, 13 Desember 2023. -Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN-

"Mereka harapkan agar pasar tradisional jangan dimatikan. Jangan dikalahkan dengan toko-toko yang serba modern, yang membuat pasar tradisionalnya itu mati," jelas Anies.

BACA JUGA:Debat Capres: Ganjar dan Anies Beradu LaporGub vs JAKi untuk Pelayanan Publik

Para pedagang juga ingin agar pemerintah memperbaiki fasilitas di pasar tradisional. Bagaimana caranya agar pasar tradisional itu bersih dan nyaman, sehingga membuat pelanggan berdatangan.

"Dan itu salah satu program kita, bagaimana membuat pasar-pasar tradisional bersih, nyaman dan tetap hidup sebagai pasar khas Indonesia," tandas pria yang diusung oleh Koalisi Partai Nasdem, PKS, dan PKB tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: