Prabowo: Koperasi Adalah Pilar Pembangunan Ekonomi Kerakyatan, Harus Diperkuat dan Dikembangkan

Prabowo: Koperasi Adalah Pilar Pembangunan Ekonomi Kerakyatan, Harus Diperkuat dan Dikembangkan

Prabowo saat ditetapkan menjadi anggota Dewan Kehormatan Kooperasi MDS Coop Purwakarta berpesan bahwa Kooperasi adalah fondasi ekonomi bangsa yang perlu dikembangkan-TKN Prabowo Gibran-

Pada kesempatan itu, Prabowo juga meminta para anggota koperasi MDS yang terdiri dari emak-emak dan perempuan muda untuk membaca buku yang ia berikan sebagai cinderamata. 


Prabowo Subianto dengan Rini Mariani selaku Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop. Tangis Haru Prabowo pecah saat menyaksikan semangat para anak di Koperasi MDS Coop. --

BACA JUGA:Rini Soemarno Sebut Prabowo Punya Komitmen untuk Meratakan Ekonomi dengan Perkuatan Koperasi

Ia mengatakan, dalam buku tersebut ia menegaskan akan memperbesar koperasi di Indonesia, salah satunya MDS.

"Saya sudah kirim buku untuk ibu-ibu semuanya. Sudah terima? Tolong dipelajari. Di situ kita tegas mengatakan kita akan memperbesar koperasi, dan kita akan perbesar Mekar (MDS), dan bertekad menghilangkan kemiskinan dari Indonesia," ujar Prabowo.

Ia  juga menegaskan, pada hari ini saat momen dirinya dikukuhkan sebagai Dewan Keanggotaan MDS, dirinya  tidak ingin menganggap kehormatan besar yang diberikan ini sebagai jabatan semata, justru ingin ikut serta untuk kemajuan komunitas koperasi dengan membantu pemberian modal.

"Saya tadi minta izin, saya tidak mau jadi ketua Dewan Kehormatan hanya untuk punya jabatan saja, saya ingin ikut serta," kata Prabowo.

"Jadi, saya putuskan akan ikut sertakan modal Rp 15 miliar rupiah dan kalau bisa bunganya serendah mungkin, karena saya sangat senang melihat kalian semua senyum," ungkap Prabowo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: