Cara Vasa Hotel Surabaya Merayakan Kemeriahan Libur Natal dan Tahun Baru dengan 'The Whispers of the Woodland'

Cara Vasa Hotel Surabaya Merayakan Kemeriahan Libur Natal dan Tahun Baru dengan 'The Whispers of the Woodland'

Keisya Levronkan Menjadi Salah Satu Lineup dalam Acara Selebrasi Tahun Baru Vasa Hotel Surabaya-VASA Hotel Surabaya-

HARIAN DISWAY - Vasa Hotel Surabaya  mengumumkan "The Whispers of the Woodland" sebagai program festival spesial Natal dan Tahun Baru.

Festival ini digelar untuk menyambut musim liburan yang semakin dekat. Vasa Hotel siap menjadi pusat keceriaan festival untuk memukau tamu dengan serangkaian program dan acara yang menakjubkan.

Pengunjung VASA Hotel bisa merasakan keajaiban Natal dan menikmati cita rasa musim ini dengan menu spesial yang ditawarkan di berbagai outlet restoran Vasa Hotel Surabaya.

BACA JUGA:The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

Mulai dari kelezatan kuliner di 209 Dining, bersantai di Cruz Lounge Bar, hidangan yang menggugah selera di Chamas, cita rasa otentik masakan Xiang Fu Hai, hingga pesta makan ala Jepang di Nagano Japanese Restaurant.

Menjelang akhir tahun 2023, Vasa Hotel Surabaya juga bersiap untuk mengadakan pesta malam tahun baru yang tak terlupakan.

Mengusung tema "The Night Opera of the Woodlands", dengan beragam bintang tamu yang siap untuk memukau setiap tamu yang hadir.

Nikmati penampilan spesial dari Keisya Levronka, Aziz the Voice Indonesia, pertunjukan menarik dari Raminten Cabaret Show, melodi menawan dari Keroncong Teras Yk, irama yang penuh semangat dari band Ogie and Friends, semuanya dipandu oleh duo karismatik, Jova dan Citra.

BACA JUGA:Aroma Lokal Meriahkan Pentas Sastra dan Peluncuran Buku di Midtown Hotel Surabaya

"Vasa Hotel Surabaya dengan gembira mempersembahkan perayaan festival ‘The Whispers of the Woodland' yang menawarkan pengalaman menawan bagi para tamu kami. Mulai dari kelezatan kuliner, pertunjukan yang memukau hingga paket menginap” jelas Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya.

"Kami mengundang semua orang untuk bergabung bersama kami dalam menciptakan kenangan berharga dan berbagi kegembiraan musim ini bersama orang-orang terkasih," tambahnya

Untuk memeriahkan momen setahun sekali ini, Vasa memberikan paket kamar eksklusif, yang dapat dinikmati tamu pada periode spesial ini.

BACA JUGA: Hotel Shangri-La Lebih Menawan, Siap Rayakan Natal dengan “Christmas Bazaar Artisan Market”

Mulai dari akomodasi mewah, voucher makan, F&B hingga makan malam Gala Tahun Baru yang istimewa. Paket ini tersedia mulai dari IDR 1.500.000++ hingga IDR 4.099.000++ per kamar per malam, dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal sehingga tamu dapat merasakan suasana bahagia dalam liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: