G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corp, Comeback dan Bikin Yayasan Anti-Narkoba

G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corp, Comeback dan Bikin Yayasan Anti-Narkoba

G-DRAGON resmi gabung Galaxy Corp, comeback dan bikin yayasan anti-narkoba.-Jung Yeon Je -AFP

HARIAN DISWAY - Setelah berpisah dengan YG Entertainment, G-Dragon BIGBANG resmi bergabung dengan agensi baru, Galaxy Corporation. Hal itu dijelaskan dalam konferensi pers di Seoul, Kamis siang, 21 Desember 2023.

"Galaxy dan Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon, Red) telah menandatangani kontrak eksklusif," ungkap direktur Galaxy Jo Sung Hae, sebagaimana dilansir Soompi. G-Dragon sendiri tidak hadir di konferensi pers itu.

"Nantinya, hubungan kami tidak hanya sebagai artis dan agensi. Tapi lebih sebagai mitra dan teman. Kami akan menaklukkan berbagai tantangan yang belum pernah dilakukan sebelumnya di dunia hiburan Korea," janjinya.

BACA JUGA:Resmi! G-Dragon BIGBANG Pisah dari YG Entertainment, Bakal Comeback dengan Agensi Baru

Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment sebenarnya sudah habis sejak Juni 2023 lalu. Mengapa Galaxy tidak segera mengontraknya saat itu? Jo Sung Hae mengatakan, pihaknya menunggu YG untuk menjelaskan status G-Dragon terlebih dulu.


G-DRAGON resmi gabung Galaxy Corp, comeback dan bikin yayasan anti-narkoba. -Instagram G-Dragon-

"Untunglah, kemarin (20 Desember 2023, Red), mantan agensinya merilis pernyataan bahwa Kwon Ji Yong sudah tidak bersama mereka lagi. Kami berterima kasih kepada YG, telah membesarkan artis seperti G-Dragon," jelasnya.

Terkait absennya G-Dragon dari konferensi pers itu, Jo Sung Hae mengatakan bahwa penyanyi berusia 35 tahun itu sangat ingin datang. Namun, situasinya tidak memungkinkan.

BACA JUGA:Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

BACA JUGA:Nama G-Dragon Kembali Terseret Kasus Narkoba, YG Ikut Beri Tanggapan

Pada 18 Desember 2023, ia dibebaskan dari segala tuduhan penyalahgunaan narkoba. Tapi, masih banyak rumor tak berdasar yang menyerang main rapper BIGBANG tersebut. Sehingga ia harus turun tangan sendiri membereskannya satu per satu.

Sebagai gantinya, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu menulis surat panjang buat fans. Yang dibacakan oleh Jo Sung Hae saat konferensi pers.

"Ini Kwon Ji Yong. Aku ingin menyapa semuanya secara langsung, dan berdiskusi dengan kalian. Tapi situasi tidak mengizinkan. Aku sangat sedih," tulisnya membuka surat.

G-Dragon memulai surat itu dengan berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama masa-masa sulit tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi