G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corp, Comeback dan Bikin Yayasan Anti-Narkoba

G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corp, Comeback dan Bikin Yayasan Anti-Narkoba

G-DRAGON resmi gabung Galaxy Corp, comeback dan bikin yayasan anti-narkoba.-Jung Yeon Je -AFP

BACA JUGA:Hengkang Dari YG Entertainment, Benarkah G-Dragon Sudah Gabung Dengan Warner Music?

Sebagaimana diberitakan, ia terseret kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa aktor Lee Sun Kyun. Namun, polisi tidak bisa membuktikan keterlibatannya sama sekali. Banyak yang menghujat. Namun, banyak juga yang percaya bahwa G-Dragon tidak bersalah.


G-DRAGON resmi gabung Galaxy Corp, comeback dan bikin yayasan anti-narkoba. -Jung Yeon Je -AFP

Sambil menyelami insiden itu, G-Dragon menjumpai banyak fakta mencengangkan terkait narkoba. Ia menemukan bahwa setiap tahun ada 20 ribu orang yang terjangkit narkoba. Dan dari angka itu, hanya sekitar 500 orang yang mendapatkan perawatan di pusat rehabilitasi.

"Itulah sebabnya aku merasa bahwa aku harus melakukan aksi nyata. Demi mereka yang tertangkap (menggunakan narkoba) dan tak bisa membela diri, dan bagi mereka yang tidak sadar bahwa langkah mereka salah, aku berencana untuk secara aktif memberantas narkoba!" G-Dragon menegaskan.

BACA JUGA:G-Dragon Tentang Album Baru yang Ditunggu Fans: Aku pun Tidak Sabar!

BACA JUGA:Kontrak G-Dragon Habis, YG Entertainment Beri Penjelasan tentang Statusnya

"Aku ingin berbagi kesempatan dengan sebanyak mungkin orang yang tidak bisa mendapatkan perawatan," jelas Kwon Ji Yong.

"Namun, lebih dari itu, aku ingin bertindak menjadi semacam sistem yang melindungi mereka yang tidak memiliki kekuatan. Aku ingin menjadi kakak, saudara, dan teman bagi mereka. Sehingga ketidakadilan yang dirasakan oleh orang-orang yang lemah itu tak terulang," papar pemilik lagu Heartbreaker dan Who You itu.

G-Dragon akan mewujudkan niatannya melalui sebuah yayasan. Yayasan itu akan mendampingi korban narkoba yang tidak bisa mencari pertolongan sendiri. Dari penjelasannya, yayasan itu akan menyediakan konseling dan pembelaan bagi mereka yang terjerat hukum akibat narkoba.


G-DRAGON resmi gabung Galaxy Corp, comeback dan bikin yayasan anti-narkoba. -Rolling Stone-

BACA JUGA:T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

"Lewat musik dan aktivitas seni yang biasa dilakukan Kwon Ji Yong, kita akan mencari pemecahan dari masalah-masalah sosial. Seperti ketergantungan obat, ketidaksetaraan, dan ketidakadilan," tegas Kwon Ji Yong.

Lebih jauh lagi, ia berencana untuk melatih anak-anak muda yang ingin menjadi artis seperti dirinya. Apakah ini artinya ia akan membuat agensi sendiri? Mungkin tidak. Tapi, disinyalir ia akan bekerja sama dengan Galaxy untuk mendukung langkah tersebut.

"Beginilah Kwon Ji Yong menyusun rencana untuk memulai 2024," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi