ARMY Jangan Khawatir! Jimin BTS Rilis Closer Than This, Klip Videonya Bikin Mewek

ARMY Jangan Khawatir! Jimin BTS Rilis Closer Than This, Klip Videonya Bikin Mewek

ARMY jangan khawatir! Jimin BTS rilis Closer Than This, klip videonya bikin mewek.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Jimin BTS merilis single baru, yang berjudul Closer Than This, lengkap dengan music video (MV), pada Jumat, 22 Desember 2023.

Seperti pernyataan BigHit Music pada 20 Desember lalu, lagu ini didedikasikan Jimin untuk ARMY (sebutan fans BTS). Closer Than This diharapkan mengobati kerinduan ARMY selama seluruh member BTS pergi melaksanakan wajib militer.

Closer Than This adalah lagu mellow dengan sedikit sentuhan hiphop. Melodinya ringan mengalir, sehingga sangat mudah diterima penggemar musik apa pun. Easy listening. Sekali mendengar, pasti ingin terus-terusan mengulang lagunya.

BACA JUGA:ARMY Stand By! Jimin BTS Rilis Single Baru Closer Than This 22 Desember

Selain melodinya sangat enak didengar, Closer Than This mengandung lirik yang bisa membuat ARMY banjir air mata. Bagaimana tidak? Lagu ini seolah mengatakan bahwa ARMY tak perlu terlalu mengkhawatirkan BTS selama 1,5 tahun ke depan.

Lagu ini juga mengingatkan bahwa perpisahan BTS dan ARMY hanyalah sementara dan keduanya akan bersatu kembali suatu hari nanti. Romantis banget, kan!


Jimin BTS Rilis Closer Than This. MV-nya Bikin Mewek-HYBE Labels-YouTube

Bukan hanya lagunya saja yang bisa bikin mewek. Tapi MV yang dirilis juga bisa bikin makin nangis. Video berdurasi 4 menit 24 detik itu dibuka dengan percakapan singkat Jimin dengan beberapa kru BigHit di sebuah ruangan.

BACA JUGA:8 Hal yang Kita Ketahui dari BTS Monuments: Beyond the Star, Daesang Pertama Hingga Ingin Disband

BACA JUGA:Bikin Nangis! Ini Sinopsis BTS Monuments: Beyond the Star dan Link Nontonnya

Setelah percakapan tersebut, kamera kemudian menyorot sebuah keyboard dan Jimin yang tengah bersiap-siap untuk melakukan rekaman. Setelah itu, adegan berganti di sebuah tempat dan Jimin yang sedang berjalan, terkadang berhenti di spot tertentu.

Idol kelahiran 1995 tersebut juga sempat berpose di sebuah tembok yang memiliki mural. Jika dilihat sampai di sini, belum ada adegan yang membuat terharu.


Jimin BTS Rilis Closer Than This. MV-nya Bikin Mewek-HYBE Labels-YouTube

Nah, ketika lirik 6월 13일 그날부터 muncul di situ lah scene yang membuat ARMY bisa bernostalgia dan mewek di waktu bersamaan.

BACA JUGA:7 Member BTS Berkumpul Antar RM dan V Wamil, Sosok Ini Curi Perhatian

Ada beberapa potongan video yang menunjukkan kedekatan dan perjuangan BTS dari awal debut hingga saat ini. Mulai dari konser, menghadiri acara MAMA Awards, hingga Billboard Music Awards.

Selain itu, ada pula potongan video yang menunjukkan proses pembuatan album solo milik Jimin, Face, yang sudah dirilis Maret lalu. Ternyata, di lagu ini ada beberapa anak yang ikut bernyanyi untuk latar lagu.

Lewat lagu ini, Jimin menegaskan bahwa BTS akan baik-baik saja selama wamil dan ARMY tak perlu terlalu khawatir memikirkan mereka. Lewat lagu ini Jimin juga berjanji akan kembali dan bersenang-senang dengan ARMY dan member lainnya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Kocak Abis! Ini 4 Variety Show yang Wajib Kamu Tonton Selama V BTS Wamil

BACA JUGA:Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib


Jimin BTS Rilis Closer Than This. MV-nya Bikin Mewek-HYBE Labels-YouTube

Video diakhiri dengan adegan yang menampakkan Jimin yang sedang berjalan-jalan. Mirip dengan adegan pembuka MV-nya.

Meski baru dirilis beberapa jam yang lalu, Closer Than This sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali. Selain itu, kolom komentarnya juga dipenuhi dengan tanggapan positif dari ARMY.

Di platform X (dulunya Twitter) tagar #CloserThanThis juga menjadi trending di urutan nomor 8.  Tak ayal, lagu ini sudah mulai menjajah tangga lagu iTunes di berbagai negara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels