Violent Night: Tontonan Buat Anda yang Menginginkan Malam Natal Antimainstream

Violent Night: Tontonan Buat Anda yang Menginginkan Malam Natal Antimainstream

VIOLENT NIGHT: tontonan buat Anda yang menginginkan malam Natal antimainstream. Foto: David Harbour Scrooge Santa pemarah yang menggagalkan perampokan di sebuah rumah. -Universal-

Film ini menggambarkan kekerasan dengan vulgar. Senjata yang dipakai Santa bahkan berbagai ada jenis. Dari senjata api, tongkat permen yang diasah, es, sepatu luncur, palu godam Thor, dan masih banyak lagi.

Aksi kekerasannya berlimpah, seimbang dengan kuota komedinya. Di tengah kekacauan, yang menjadi penanda bahwa ini film Natal adalah hubungan antara Trudy dan Santa melalui walkie talkie sepanjang film. Meski agak tak masuk akal, keduanya saling support untuk tetap berjuang.

BACA JUGA:Suasana Natal Syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya

BACA JUGA:Kemeriahan Natal di SD Katolik Santa Clara Surabaya Ditandai denganPanen Raya P5 dan Inovasi Dekorasi Pewayangan

Ada semangat Natal di antara keduanya. Ada kepercayaan yang tak bisa dijelaskan dengan hal-hal logis. Yang utama adalah bahwa mereka masih dan selalu mempercayai semangat Natal, yakni kasih.

Santa memberi sebuah pemahaman, bahwa Natal tak hanya tentang keajaiban. Tetapi bagaimana kita menjadi manusia seutuhnya.

Seseorang mungkin tak lagi saling mempercayai. Tapi dengan memahami bahwa sesuatu tak sempurna, membuat kita menerima segala kekurangan. Dan itu adalah bentuk kasih yang paling utama.

Kepingin nonton Violent Night di malam Natal yang syahdu ini? Violent Night dapat dinikmati di rumah. Tepatnya lewat layanan streaming Prime Video. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber