KPS-SGM Sukses Gelar Turnamen Unlimited Youth Creation Championship 2023

KPS-SGM Sukses Gelar Turnamen Unlimited Youth Creation Championship 2023

Dalam Unlimited Youth Creation Championship terlihat sekali antusias anak muda yang punya hobi main game sangatlah tinggi. -KPS-

Para pemenang menerima hadiah berupa uang tunai, sertifikat dan prizepool, serta goodiebag dari Yello. Selain itu ada juga pembagian giveaway berupa Gaming Headset X G3 dari JETE untuk tiga peserta game dan satu untuk anggota volunteer dari KPS.

BACA JUGA: Mitra, Korban Selamat Miras Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Mulai Membaik

Atas kesuksesan acara itu, Ghifary berharap event game yang pertama kali buat KPS ini semoga berjalan lancar dan bisa menjadi penyaluran energi para gamers yang cukup antusias pesertanya. 

“Sesuai harapan kami, acara ini tidak ada uncur SARA dan peserta yang toxic. Meskipun pertandingan makin terasa panas sekali ditambah dengan teriakan dari lawan,” katanya.

Ghifary pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. Ada Cheers, TRI, JETE, Bulnest Perfumery, Yello Hotel, Harian Surabaya dan Kilas Metro, PT Produksi Tanpa Batas, dan Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI).

"Juga Tim Kreasi Pemuda Surabaya (KPS), Tim Volunteer Kreasi Pemuda Tanpa Batas Surabaya (KPS) dan Tim Surabaya Gamers Mobile (SGM). Serta banyaknya antusiasme dari para tim dan peserta yang mendaftar untuk mengikuti Turnamen Mobile Legends Bang Bang UYCC) ini,” pungkas Ghifary. (Julian Romadhon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: