Geisz Chalifah: Anies-Muhaimin Akan Menang di Pilpres 2024, Terserah Surveyor Kasih Nomor Berapa

Geisz Chalifah: Anies-Muhaimin Akan Menang di Pilpres 2024, Terserah Surveyor Kasih Nomor Berapa

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Geisz Chalifah (kiri) dan Anies Baswedan.-Voicemags-

JAKARTA - Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Geisz Chalifah optimis berada di urutan berapapun hasil survei pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan menang di Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Geisz menanggapi terkait survei terbaru dari Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang menunjukkan elektabilitas pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berada di posisi kedua.

"Saya optimis bahwa Pak Anies mau ditaruh oleh surveyor di nomor berapapun dia akan memenangkan Pilpres 2024 ini," kata Geisz, Jumat, 29 Desember 2023.

Geisz mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan, dia menyebut suara perubahan telah bergaung luas di masyarakat.

Dirinya lebih mempercayai masyarakat yang ditemuinya langsung di daerah-daerah bahkan di pelosok Indonesia dibandingkan hasil survei.

BACA JUGA:Live TikTok Anies Baswedan 'Temani Saya di Jalan' Ditonton 302.700 Warganet, Bakal Live Lagi!

BACA JUGA:Jubir AMIN: Semua Fokus Menangkan AMIN Meskipun Ada Beda Pendapat

"Posisi Anies (di survei) mau nomor satu, dua, atau tiga saya tidak pernah peduli yang saya pedulikan adalah masyarakat yang saya temui di lapangan," ujarnya.

"Sepanjang saya berekeliling ke daerah ke pelosok-pelosok Indonesia Makassar, Kendari, NTB, Sumatera Utara, Jawa Tengah dan lain-lain sambutan terhadap isu perubahan ini sangat luar biasa. Jadi bahwa keyakinan Anies akan memenangkan kontestasi Pilpres ini sangat tinggi, sangat optimis kita," lanjut Geisz.

Mantan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol ini juga meyakini Pilpres 2024 akan berlangsung dalam dua putaran. "Yang paling relevan memang dua putaran, yang berteriak satu putaran itu yang tidak paham situasi," tuturnya.

Hasil survei CSIS menunjukkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran masih menduduki posisi pertama dengan 43,7 persen. Sementara pasangan Anies-Muhaimin menempati posisi kedua dengan angka 26,1 persen, dan pasangan Ganjar-Mahfud di posisi ketiga dengan angka 19,4 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: