Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bukti Kasih, Quest Hotel Surabaya Gelar Lomba Kreasi Plastisin

Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan Bukti Kasih, Quest Hotel Surabaya Gelar Lomba Kreasi Plastisin

Foto bersama karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya dengan anak-anak Panti Asuhan Bukti Kasih yang tampak bahagia merayakan Natal bersama. -Quest Hotel Darmo Surabaya-

HARIAN DISWAY – Quest Hotel Darmo Surabaya merayakan Natal bersama Panti Asuhan Bukti Kasih pada 13 Desember 2023. Quest Darmo menggaet Bantex untuk menyelenggarakan acara lomba mengreasikan plastisin.

Momen Natal selain sebagai hari raya umat Kristiani momen ini dijadikan ajang untuk berlomba-lomba menebarkan kasih dan sukacita Natal.

Begitu pula dengan Quest Darmo, Surabaya. Quest Darmo berkesempatan meluangkan waktu sejenak dari suntuknya bekerja satu tahun dengan turut memberikan kasih dan sukacita Natal kepada adik-adik Panti Asuhan Bukti Kasih. 

BACA JUGA: Perayaan Natal Nasional di Gereja Bethany Surabaya Dihadiri 16 Ribu Jemaat, Dimeriahkan Nella Kharisma

Terlepas dari perayaan mewah dan meriah, Quest Darmo memilih untuk memberikan edukasi, aktivitas yang menggugah kreativitas dan tak terlupakan kepada adik-adik dari Panti Asuhan Bukti Kasih.

Quest Darmo menggandeng Bantex untuk bersama-sama mewujudkan senyum ceria di hati adik-adik. Jika kebanyakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan hanya sebatas doa bersama dan memberikan santunan,

Berbeda dengan Quest Darmo yang menghadirkan aktivitas menyenangkan bagi adik-adik yaitu lomba berkreasi dengan plastisin bertemakan natal. 

Terlihat adik-adik panti asuhan Bukti Kasih begitu antusias dalam berkreasi. Mereka dengan semangat menghadap kertas bersketsa sinterklas dengan topi merah khasnya untuk memberi warna pada bagian yang masih putih. Dalam momen ini dan akan dipilih 6 hasil karya terbaik dari kreativitas adik-adik.


Adik-adik panti asuhan Bukti Kasih melangsungkan lomba kreasi plastisin --

“Kami mempercayai adik-adik di Panti Asuhan Bukti Kasih adalah anak-anak yang bertalenta dan memiliki kemampuan serta kreativitas,” ujar Arditha Dewantari selaku general manager Quest Darmo

BACA JUGA: Rayakan Natal, Premier Place-Angkasa Pura Senangkan Anak Panti di Museum Penerbangan TNI AL

Tidak berhenti di situ, Quest Darmo memberikan sedikit ilmu mengenai food and beverage yakni membuat minuman dengan menggunakan teknik profesional seperti yang dilakukan bartender.

Tanggung jawab sosial perusahaan berjalan dengan lancar dan penuh sukacita dari adik-adik Panti Asuhan Bukti Kasih, keluarga besar Quest Darmo, serta Bantex. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news realease quest hotel darmo surabaya