Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Athus Salome, peramal asal Brazil yang dijuluki Living Nostradamus. Sebab, ramalan-ramalannya sering tepat.-7news.com-

HARIAN DISWAY - Athos Salome, paranormal Brasil yang dijuluki Living Nostradamus, atau Nostradamus Hidup, membuat ramalan tentang tahun 2024. Beberapa prediksinya mengerikan. Pun ia menyebut bahwa 2024 adalah tahun yang menjanjikan perubahan di segala aspek. 

Ramalan Salome teruji. Ia pernah meramalkan munculnya COVID dan kematian Ratu Elizabeth. Pun, paranormal selebriti asal Brasil itu berhasil meramalkan siapa yang akan menjuarai Piala Dunia 2022 dan invasi ke Ukraina.

Banyak yang menyamakannya dengan Nostradamus, peramal terkenal abad ke-16 yang telah menulis ribuan ramalan selama hidupnya.

Nostradamus dengan tepat meramalkan naiknya Adolf Hitler sebagai penguasa Jerman, pembunuhan John F Kennedy, serta serangan teroris 11 September di AS. 

BACA JUGA:Ramalan Bulan Desember (1) ; Seringlah Keluar Rumah, Biar Hati Bahagia

Salome memprediksi tahun 2024 akan terjadi bencana global, kemajuan AI, dan kontak manusia dengan alien.

Ancaman Global


Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Athus Salome memprediksi akan ada ancaman global tahun 2024. Itu berpotensi memicu peperangan.-freepik-

Prediksi pertama Salome adalah adanya ancaman baru yang akan menyebabkan konflik global. Namun tidak berasal dari perang yang sedang terjadi di Ukraina atau Gaza. Salome mengatakan ancaman itu akan datang dari peristiwa di Laut Cina Selatan atau serangan siber besar-besaran.

“Konflik apa pun dapat berdampak besar dan menyebabkan resesi di beberapa negara besar,” katanya, seperti dilansir The Sun.

Salome juga memperkirakan akan ada invasi ke AS sekitar tahun 2024. “AS akan dikhianati dan diserang. Mereka merencanakan serangan suatu saat nanti dan itu akan lebih buruk daripada serangan Osama Bin Laden pada 11 September 2001,” tulisnya di Instagram .

“Dua pemimpin hebat ada di balik episode baru ini. Jadi, ini peringatan untuk Perang Dunia III,” tambahnya.

BACA JUGA:Rekor Libur Tahun Baru, Wisata Surabaya Panen Pengunjung

Bencana alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 7news.com